Sabtu, 18 November 2017

    Melaksanakan Pemasangan Pipa Air Bersih

    Selasa, 07 November 2017 09:44:00
    BAGIKAN:
    istimewa.
    Pemasangan pipa air.

    Mengingat pentingnya ketersediaan air bersih bagi warga di wilayah binaan, Koramil 0815/18 Gondang Kodim 0815 Mojokerto menerjunkan belasan personelnya untuk melakukan pemasangan pipa saluran air bersih di Dusun Dokare Desa Kalikatir Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto
     
    Pemasangan pipa paralon sepanjang 4,5 Km dari Sumber Air di Lembah Harapan Desa Begaganlimo Kecamatan Gondang dilakukan gabungan anggota Koramil bersama warga Dusun Dokare dan Dusun Kalikatir Desa Kalikatir.  
     
    Danramil 0815/18 Kapten Inf Sumiarso yang didampingi Pj. Kades Kalikatir saat di lokasi kegiatan mengungkapkan, pemasangan pipa paralon saluran air bersih sepanjang 4,5 Km mulai dari Sumber Air di Lembah Harapan Desa Begaganlimo dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga di dua dusun Desa Kalikatir.
     
    Sedikitnya sekitar 80 KK di Dusun Dokare dan 150 KK di Dusun Kalikatir Desa Kalikatir dapat menikmati manfaat dengan adanya pemasangan pipa saluran air bersih, ungkapnya.   
     
    Pelibatan personel Koramil Gondang dalam pemasangan saluran pipa air bersih ini, sebagai bentuk kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat yang ada di wilayah binaan.
     
    Tampak gabungan Anggota TNI dari Koramil 0815/18 Gondang yang dipimpin langsung Danramil dan Warga yang dipimpin Pj. Kades Kusnadi, bahu membahu memasang jaringan pipa saluran air bersih yang terbagi dalam beberapa sektor.
     
    Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 225 orang, antara lain Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Sumiarso, Pj. Kades Kalikatir Kusnadi, Babinsa Kalikatir Sertu Wahyudi beserta 13 orang anggota, Perangkat Desa serta warga Dusun Dokare dan Dusun Kalikatir 200 orang.

    BAGIKAN:

    BACA JUGA

    KOMENTAR
    Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99