Kamis, 19 Juli 2018

    Berbagi Cerita di Panti Jompo

    Senin, 12 Maret 2018 19:15:00
    BAGIKAN:
    istimewa.
    Panti jompo.

    Sebagai organisasi istri prajurit yang memiliki peran dalam mendukung tugas-tugas suami sebagai abdi negara, Dharma Pertiwi wilayah Malang, Jawa Timur menunjukkan eksistensinya dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan di Panti Jompo dalam rangka ulang tahunnya yang ke 54 tahun 2018.

    Tiga kendaraan bus yang mengangkut 60 orang istri prajurit dari tiga angkatan tiba di Panti jompo Al Islah pukul 13.00 WIB. Lawatan para istri prajurit TNI diwilayah Malang ini sebagai upaya untuk mendekatkan sekaligus berbagi dengan warga terutama para lansia yang menjalani perawatan dan pengawasan di panti jompo. "Kami bersama dengan sahabat-sahabat dari angkatan laut dan angkatan udara di wilayah Malang berkesempatan berbagi cerita dengan ibu-ibu lanjut usia yang ada disini," kata Sugiyatmono (istri Kasrem 083) selaku pimpinan rombongan.

    "Setidaknya kehadiran kami kesini bisa mengobati rasa sepi ibu-ibu yang sudah berusia lanjut."

    Memang sejak memasuki kamar di panti jompo yang berada di jalan L.A Sucipto gang 22 No 30B Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing,  ibu-ibu lansia tanpa ragu langsung bercerita segala hal tentang masa lalu mereka. Melihat kondisi dan mendengarkan cerita dari mereka diusia senja tersebut beberapa istri tentara ini sempat menitikkan air mata.

    BAGIKAN:

    BACA JUGA

    KOMENTAR
    Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99