Rabu, 17 Oktober 2018

Polisi China Buru Pengemudi satu Kaki

Oleh: marsot
Rabu, 01 Agustus 2018 04:50:00
BAGIKAN:
istimewa.
Tabrakan di China.

BEIJING (MM): Petugas kepolisian China selatan, memburu seorang pria yang menyetir mobil dengan satu kaki setelah videonya meluas di kalangan warganet.

Dalam tayangan video, pengemudi yang diidentifikasi bernama Zhong Moulong itu terlihat menyetir sedannya dengan kaki kiri di jalanan di Puning, Provinsi Guangdong, Rabu (25/7) malam.

Aksi tersebut ditunjukkan Zhong kepada penumpang perempuan, yang kala itu merekamnya dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Tanpa disadari, kamera perempuan tersebut menangkap kartu izin mengemudi yang berada di atas "dashboard" mobil dalam beberapa detik sehingga dengan mudah polisi menangkap Zhong.

Kepada polisi, Zhong mengaku menyetir dengan kaki kirinya itu hanya berlangsung selama 20 detik dan tidak ada kendaraan lain di jalanan.

Sayangnya, pengakuan tersebut tidak dapat diterima karena tayangan video menunjukkan ada beberapa mobil yang melaju dari arah berlawanan di lajur sebelah.

Akibat perbuatan isengnya itu, Zhong dikenai denda sebesar 300 RMB (Rp645 ribu) dan kartu izin mengemudinya ditangguhkan, tulis Global Times.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99