Rabu, 17 Januari 2018

Guangzhou Pusat Inovasi Internasional

Oleh: alex
Sabtu, 09 Desember 2017 05:13:00
BAGIKAN:
reuters.
China.

GUANGZHOU (MM): Dengan diselenggarakannya Fortune Global Forum 2017, dikenal juga sebagai "gerbang paling jelas dan paling tepat menuju ekonomi global", di Guangzhou, Tiongkok dari 6 hingga 8 Desember, "Huangpu - Hope", sebuah video promosi Distrik Huangpu, Guangzhou, tayang perdana di Times Square, New York City pada 7 Desember waktu setempat yang menunjukkan pesona metropolitan kota ramah lingkungan ini sebagai pusat inovasi internasional, menurut Pemerintah Rakyat Distrik Huangpu, Guangzhou, Tiongkok.

Distrik yang terletak di sebelah timur Guangzhou ini memiliki luas wilayah 486 kilometer persegi dan berfungsi sebagai "medan gravitasi" bagi Guangzhou-Shenzen Science and Technology Innovation Corridor serta Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area.

Distrik ini memiliki beberapa kawasan inovasi utama Guangdong, di antaranya Sino-Singapore Guangzhou Knowledge City, Guangzhou Science City, Guangzhou International Biotech Island, Huangpu & Yunpu Area dan Huangpu Port Economic Zone. Kota ini juga menjadi tempat berlangsungnya berbagai proyek "IAB" seperti China Telecom Innovation Incubation Base in South China, Ehang Intelligent Aircraft Industrial Base and GE Biotech Park, yang menarik sekira 700 institusi riset dan pengembangan, 3.400 perusahaan asing dan lebih dari 150 proyek dari perusahaan-perusahaan Fortune Global 500.

Pada Agustus 2017, Cold Spring Harbor (Guangzhou) Research Institution dan Scientific and Technological Achievements Transformation Center, sebuah proyek kerja sama bioscience kelas dunia, resmi dilaksanakan di Distrik Huangpu. Lebih dari 600 pimpinan perusahaan dari berbagai dunia datang ke Distrik ini untuk melakukan kerja sama bisnis. Sebanyak 11 proyek yang melibatkan berbagai perusahaan Fortune Global 500 dan 67 proyek besar lainnya telah dilaksanakan di sini, dengan total investasi lebih dari RMB 150 milyar.

Pertemuan Fortune Global Forum 2017 di Guangzhou memberi Huangpu kesempatan untuk memamerkan daya tarik magenetisnya ke seluruh penjuru dunia dalam kaitan dengan inovasi teknologi.

Dengan latar belakang bunga plum, yang menyimbolkan aspirasi untuk yang terbaik, pemutaran perdana di Times Square akan menunjukkan sejarah budaya Huangpu yang sangat kaya dan vitalitas inovasi yang mengagumkan. Karena Huangpu secara kebetulan terdengar seperti kata harapan, ini juga menjadi pengingat bahwa Distrik ini adalah tempat lahir harapan dan kesempatan untuk pertumbuhan berkelanjutan.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99