Sabtu, 18 Agustus 2018

China Pasar Penerbangan Terbesar

Oleh: marsot
Rabu, 27 Juni 2018 04:29:00
BAGIKAN:
reuters.
Penerbangan di China.

BEIJING (MM): OAG, perusahaan terkemuka global yang menyediakan informasi penerbangan digital, menggelar 2018 China Roundtable di Beijing yang menghasilkan inisiatif Dewan Pelanggan baru OAG; forum khusus elit yang bertemu di kota lain untuk membahas peluang dan tantangan industri penerbangan strategis. Beberapa isu utama yang dibahas pada 2018 China Roundtable termasuk pelonggaran kebijakan "satu rute, satu maskapai," dampak pembukaan Bandara Baru Beijing dan pengaruh teknologi dalam ekosistem perjalanan.

Beijing terpilih sebagai tuan rumah event perdana tersebut karena Tiongkok akan menjadi pasar penerbangan terbesar dunia, merupakan pemimpin regional dalam hal pertumbuhan jumlah penumpang, pengembangan bandara dan rute serta adopsi teknologi pencarian dan pemesanan tiket perjalanan baru di Asia Pasifik. Tiongkok telah menjadi pasar yang tumbuh paling pesat bagi OAG, yang memberikan lebih dari 54 juta pembaruan status penerbangan yang dinamis tiap tahun.

"Dewan Pelanggan OAG memberikan pemahaman baru di mana kita bisa belajar dan berevolusi bersama untuk memenuhi tantangan yang dihadapi sektor penerbangan yang cepat berubah," kata Vipul Nakum, Chief Product Officer OAG. "Dimulai di Beijing, ibu kota dinamis Tiongkok, pertemuan tingkat tinggi di kota-kota global strategis ini akan membantu kita memperdalam hubungan dengan tokoh-tokoh kunci di sektor penerbangan dan perjalanan serta pariwisata, berbagi wawasan eksklusif dan memungkinkan pelanggan kami mempengaruhi strategi pengembangan produk kami."

Sebagai bagian intrinsik dari pengembangan produk dan layanan OAG, Dewan Pelanggan OAG terdiri dari sekelompok kecil pemimpin opini utama dalam penerbangan, perjalanan dan pariwisata serta pendidikan, dan bertemu sekali setahun di kota global strategis. Para delegasi berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan rekan-rekan mereka, berbicara tentang tantangan bisnis mereka dan mengambil wawasan eksklusif berdasarkan data. Setelah pertemuan tersebut, setiap peserta menerima pembaruan triwulanan guna mengevaluasi konsep dan prototipe produk baru OAG.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99