Sabtu, 18 Agustus 2018

Wisata Kuliner Lokal

Oleh: marsot
Rabu, 27 Juni 2018 06:23:00
BAGIKAN:
istimewa.
Nasi goreng.

MANADO (MM): General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono mengatakan hotel ini terus mengangkat wisata kuliner yang berkearifan lokal.

"Selaku hotel berbintang kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan para tamu hotel, dan target kami mengangkat wisata kuliner Manado yang sudah sangat terkenal," kata Faisal di Manado, Selasa 26 Juni 2018.

Faisal mengatakan sejak 10 tahun lalu Swis-Belhotel Maleosan berdiri di Kota Manado, Provinsi Sulawesi utara (Sulut) sudah sangat terkenal dengan kuliner atau makanannya yang enak dengan harga yang terjangkau.

"Oleh sebab itu, kami akan lebih mendorongnya lagi menjadi semakin menarik dan mengangkatnya sebagai salah satu wisata kuliner Sulut," katanya.

Ada begitu banyak, katanya, makanan khas Sulut yang sudah sangat terkenal seperti nasi kuning, ikan cakalang fufu (Cekalang asap), ikan tuna, dan berbagai menu lainnya, yang telah menjadi kearifan lokal daerah Nyiur Melambai tersebut.

"Namun, akan kami kemas lagi lebih elegan dan menarik untuk dinikmati," jelasnya.

Swiss-Belhotel Maleosan, katanya, akan mendukung program pemerintah Sulut dalam mengembangkan sektor pariwisata, karena akan memberikan dampak cukup besar pada industri perhotelan.

"Jika sektor pariwisata meningkat, maka industri hotel juga naik, dan akan meningkatkan kesejahteraan para pekerja dan mitra lainnya," jelasnya.

Faisal yang baru sekitar dua pekan berada di Sulut memimpin Swis-Belhotel Maleosan Manado akan terus berinovasi karena pihaknya melihat potensi di Sulut sangat besar, dan wajib ditingkatkan.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99