Rabu, 15 Agustus 2018

Wings Air rute Jajaki Rute Rengat-Batam

Oleh: marsot
Rabu, 08 Agustus 2018 10:05:00
BAGIKAN:
istimewa.
Wings Air.

RENGAT (MM): Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, mengadakan pertemuan dengan pengelola Bandara Japura Lirik dan Manager Lion Air untuk membahas kelanjutan rencana penerbangan pesawat Wings Air rute Rengat ke Batam.

"Artinya, kami akan kembali mengoperasikan bandara Japura untuk penerbangan ke Batam," kata Kepala Bandara Japura, Muhammada Kurniawan, di Rengat, Rabu 8 Augustus 2018.

Ia mengatakan, pertemuan antara ketiga pihak membahas waktu, rute dan sistem keberangkatan penumpangm di Bandara Japura Lirik untuk melayani masyarakat.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Soegianto lantai II Kantor Bupati Indragiri Hulu menghasilkan banyak kesepakatan, semuanya untuk kepentingan umum, sehingga ke depan penerbangan Wings Air dengan kapasitas 64-72 orang bisa beroperasi.

"Pertemuan itu sangat positif, hasilnya Wings Air dapat kembali beroperasi," kata Kurniawan.

Novianty Harahap selaku Area Manager Lion Air menyebutkan, rencananya Wings akan terbang perdana pada 11 Agustus 2018 dengan rute dari Bandara Japura Lirik menuju Batam dan Batam ke Rengat.

"Keberangkatan Rengat ke Batam pada pukul 13.55 dengan kapasitas penumpang 64," ujarnya.

Penerbangan Batam ke Rengat pada pukul 12.30 WIB dengan kapasitas 72 orang, empat kali dalam satu minggu yakni pada Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu Hendrizal mengatakan, jika penerbangan dengan menggunakan pesawat Wings Air berjalan lancar, maka masyarakat, pengusaha dan pegawai dapat memanfaatkan pelayanan itu.

"Ini sangat membantu, beroperasinya Bandara Japura akan meningkatkan perekonomian masyarakat," sebut Hendrizal.
 

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99