Minggu, 21 April 2019

Uda-Uni Padang Agar Aktif Promosikan Wisata Padang

Oleh: alex
Senin, 15 April 2019 04:54:00
BAGIKAN:
reuters.
Padang.

PADANG (MM): Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat meminta agar Uda-Uni Padang 2019 yang baru saja terpilih pada Sabtu (13/4) malam untuk giat mempromosikan pariwisata di daerah setempat.

"Pariwisata adalah salah satu potensi serta program yang dikhususkan untuk pemasukan daerah, karena itu uda-uni yang terpilih harus bisa membantu promosinya," kata Wali Kota Padang diwakili Kepala Bagian Pemerintahan Arfian di Padang, Minggu 14 April 2019.

Sebagai anak muda, katanya, uda-uni harus bisa memanfaatkan berbagai platform digital serta media sosial secara maksimal.

"Generasi muda dekat dengan teknologi dan informasi, karena itu uda uni harus bisa memanfaatkannya dengan baik agar menarik perhatian millenial," jelasnya.

Ia mengatakan uda uni jangan lagi menjadi "pagar ayu" pada acara-acara, namun benar-benar berbuat untuk kemajuan daerah.

Menurutnya uda uni sejauh ini sudah memberikan kontribusi yang baik bagi daerah, dan berkontribusi menyukseskan kegiatan pemerintah baik skala regional, nasional, atau internasional.

“ke depan peran ini akan ditingkatkan, kami pun sudah menyusun sejumlah program untuk ke depan," katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar ajang Pemilihan Uda Uni Kota Padang 2019.

Ada 15 finalis yang bersaing di babak final, Bayu Fernanda keluar sebagai yang terbaik dan dinobatkan menjadi Uda Kota Padang 2019. Untuk Uni Kota Padang 2019 diraih oleh Fika Fionora.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99