Selasa, 25 September 2018

West Ham United Imbang Lawan Stoke City

Oleh: alex
Selasa, 17 April 2018 08:01:00
BAGIKAN:
reuters.
Stoke City.

LONDON (MM): Pemain pengganti West Ham United Andy Carroll mencetak gol penyama kedudukan untuk mengamankan hasil imbang 1-1 saat menjamu Stoke City pada Senin, yang membawa klub London itu semakin dekat untuk bertahan di Liga Inggris dan membuat tim tamu menghadapi degradasi.

Stoke berpikir mereka telah mengamankan tiga poin dan kemenangan tandang pertamanya sejak Oktober ketika pemain pengganti Peter Crouch menyambar bola liar untuk masuk ke gawang setelah kiper West Ham Joe Hart menahan tembakan pada menit ke-79.

Namun West Ham memperlihatkan semua kualitas perjuangan mereka ketika mereka mengamankan satu poin pada masa tambahan waktu ketika Carroll menyambut umpan silang Aaron Cresswell dengan sepakan voli untuk melewati Jack Butland ke sudut gawang.

West Ham tidak akan menganggap diri mereka beruntun karena gagal menang setelah tiga golnya tidak disahkan pada babak kedua, namun hasil ini membuat mereka kini unggul tujuh poin dari tiga zona terbawah, sedangkan Stoke tertinggal lima poin dari zona aman.

Setelah kemenangan kandang krusial atas Southampton dan mendapatkan satu poin di markas Chelsea, West Ham asuhan David Moyes berada dalam suasana hati yang bagus dan semestinya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-55 ketika mantan penyerang Stoke Marko Arnautovic menyundul bola masuk melewati Butland namun dinyatakan tidak sah karena telah berada dalam posisi offside.

Gol "The Hammers" kembali tidak disahkan pada menit ke-67 ketika Edimilson Fernandes melepaskan tembakan keras yang tidak dapat dihalau Butland, namun upayanya juga tidak berbuah hasil, karena Arnautovic berdiri tepat di depan kiper Stoke yang terhalang pandangannya.

Stoke mencetak gol pembukaan setelah momen itu untuk melupakan harapan Hart masuk tim Piala Dunia, di mana pelatih Inggris Gareth Southgate menyaksikan ia gagal untuk menahan tembakan dari Xherdan Shaqiri dan Crouch berada di posisi yang tepat untuk mengonversinya dari jarak dekat.

Namun West Ham menolak menyerah dan Carroll, yang absen pada 13 pertandingan terakhir karena cedera, memperlihatkan kualitasnya ketika Cresswell mengirim bola sempurna ke jalur pergerakannya dan mantan penyerang Liverpool itu melepaskan sepakan voli yang tidak dapat diantisipasi Butland.

West Ham kembali gagal mendapatkan gol akibat bendera hakim garis beberapa saat kemudian, ketika Javier Hernendez menaklukkan Butland, namun Carroll dinyatakan tangannya mengenai bola di dalam kotak penalti. Bagaimanapun, golnya telah membawa West Ham menjauh satu langkah dari ancaman bahaya.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99