Sabtu, 23 September 2017

Vitolo Dipinjamkan ke Las Palmas

Oleh: Beng San
Rabu, 05 Juli 2017 04:57:00
BAGIKAN:
twitter
Las Palmas.

BARCELONA (MM): Pemain internasional Spanyol Vitolo telah mencapai kesepakatan untuk menghabiskan paruh pertama musim depan sebagai pemain pinjaman di Las Palmas, jika kepindahannya dari Sevilla ke Atletico Madrid dapat terealisasi, kata klub Kepulauan Canary itu.

Menurut laporan-laporan di media Spanyol, Atletico semakin dekat untuk mencapai kesepakatan bernilai 40 juta euro untuk sang penyerang, yang memulai kariernya di Las Palmas sebelum bergabung dengan Sevilla pada 2013.

Atletico tidak dapat mendaftarkan pemain-pemain baru sampai Januari sebab mereka sedang menjalani larangan transfer karena transfer ilegal pemain-pemain muda.

Direktur olahraga Las Palmas Toni Cruz mengatakan kepada para pewarta pada Selasa pada perkenalan pelatih baru Manolo Marquez, bahwa presiden klub Miguel Angel Ramirez telah bertemu direktur umum Atletico Angel Gil Marin di ibukota Spanyol untuk mendiskusikan kesepakatan ini.

"Presiden telah mencapai kesepakatan di mana jika Vitolo direkrut Atletico ia akan berada di Las Palmas sampai Januari," kata Cruz, Selasa 4 Juli 2017.

"Untuk dapat memiliki Vitolo selama setengah musim akan menjadi dorongan besar bagi kami sebab ia merupakan pemain reguler di timnas Spanyol." Asisten pelatih Las Palmas sekaligus mantan gelandang Spanyol Juan Carlos Valeron menambahi, "Memiliki pemain seperti dia di Las Palmas akan menjadi kisah dongeng bagi kami, kami sangat senang dengan hal ini." Vitolo (27) mengoleksi 27 gol dari 171 pertandingan untuk Sevilla, menjuarai Liga Europa sebanyak tiga kali, meski bek Nico Pareja mengatakan pada Senin bahwa tim menghormati hasrat sang pemain untuk hengkang.

"Ia memiliki hak untuk memutuskan apa yang ia lakukan karena ia telah memberi segalanya kepada kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus menerima keputusannya," ucapnya.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.