Jumat, 19 Oktober 2018

Valencia Kalahkan Real Sociedad

Oleh: alex
Minggu, 30 September 2018 05:30:00
BAGIKAN:
reuters.
Real Sociedad.

JAKARTA (MM): Valencia akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Real Sociedad 1-0 dalam laga pekan ketujuh di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Sabtu.

Penyerang Prancis, Kevin Gameiro, mencetak gol debutnya bersama Valencia demi mengantarkan tim barunya itu mengalahkan Sociedad, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Spanyol.

Berkat kemenangan tersebut, Valencia kini mengoleksi delapan poin dan naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara, sedangkan Sociedad (8) turun satu strip ke urutan 11.

Gameiro, yang didatangkan Valencia dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas lalu, mencetak gol kemenangan tim tamu pada menit 36 lewat sepakan kaki kanan jarak dekatnya, menyambut umpan tarik kiriman Denis Cheryshev.

Valencia berpeluang menggandakan keunggulan pada menit 58 ketika Cheryshev meneruskan bola dengan sundulan kepada Michy Batshuayi, namun tendangan pemain pinjaman dari Chelsea itu masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Miguel Angel Moya.

Sociedad sempat memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit 66 ketika Toni Lato melanggar Ruben Pardo di area terlarang, namun eksekusi Willian Jose tepat mengarah ke tengah dan dengan mudah diselamatkan kiper Neto.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99