Selasa, 25 September 2018

Tottenham Hotspur Kalahkan Stoke City

Oleh: alex
Minggu, 08 April 2018 11:13:00
BAGIKAN:
reuters.
Totenham Hotspur.

LONDON (MM): Christian Eriksen mempertahankan trendnya mencetak gol, membukukan dua gol saat Tottenham Hotspur menang 2-1 di Stoke City, sekaligus memperpanjang kemenangan Spurs pada Sabtu.

Harry Kane kembali dimainkan untuk Spurs di awal penampilan pertamanya selama hampir sebulan setelah pulih dari masalah pergelangan kaki. Namun pertandingan itu menjadi milik pemain hebat mereka, Dane Eriksen yang mencetak dua gol dalam 11 menit setelah turun minum untuk membuat golnya menjadi lima gol dalam tiga pertandingan.

Dia melakukan serangan pada menit 52 sebelum kesalahan dari Hugo Lloris yang penampilan ke-200 di Liga Inggris memungkinkan Mame Biram Diouf menyamakan kedudukan dalam waktu lima menit.

Eriksen kemudian menambah golnya melalui tendangan bebas menit 63 dimana Kane mengklaim yang melakukan sentuhan akhir terkelam dengan kepalanya hanya untuk diperlihatkan dalam tayangan ulang yang menunjukkan Dane yang mencetak gol tersebut sehingga memungkinkan Spurs bergabung bersama Liverpool di tempat ketiga dengan 67 poin hasl enam kemenangan liga beruntun.

Meskipun Xherdan Shaqiri memimpin perlawanan akhir untuk tim tuan rumah, tendangan bebasnya masih membentur mistar gawang, dan Stoke tetap bercokol satu peringkat dari bawah.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99