Selasa, 16 Januari 2018

Tottenham Hotspur Gilas AFC Wimbledon

Oleh: marsot
Senin, 08 Januari 2018 06:52:00
BAGIKAN:
reuters.
Tottenham Hotspur.

LONDON (MM): Harry Kane kini total telah mengemas 27 gol di semua kompetisi musim ini berkat sumbangan dua gol saat Tottenham Hotspur menang 3-0 atas tim divisi ketiga AFC Wimbledon pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Wembley pada Minggu 7 Januari 2018.

Tim Liga Inggris Tottenham kesulitan untuk mematahkan perlawanan tim tamu sebelum Kane kemudian mengamankan kemenangan timnya melalui gol-gol pada menit ke-64 dan 66. Jan Vertonghen menambahi gol ketiga untuk timnya.

Wimbledon terbukti menjadi lawan yang gigih sampai umpan silang Moussa Sissoko tertuju kepada Kane yang meluncur untuk memasukkan bola ke gawang lawan.

Kane mengubah skor menjadi 2-0 ketika ia membalikkan badan dalam upaya tembakan rekan setimnya Kyle Walker-Peters dari jarak dekat.

Tembakan jarak jauh Vertonghen menjadi gol ketiga yang spektakuler delapan menit kemudian untuk menjadi gol pertamanya di Tottenham dalam empat tahun.

AFC Wimbledon, yang didirikan pada 2002 untuk menggantikan klub lama yang kini berganti nama menjadi Milton Keynes Dons dan telah bekerja keras untuk naik dari berbagai liga, nyaris mencetak gol pada babak pertama ketika tembakan Jimmy Abdou membentur mistar gawang.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99