Sabtu, 21 April 2018

Swansea Tahan Imbang Everton

Oleh: marsot
Minggu, 15 April 2018 05:16:00
BAGIKAN:
reuters.
Everton.

LONDON (MM): Penampilan luar biasa Swansea yang mencari kemenangan kandang kelima mereka secara berurutan dirusak oleh gol bunuh diri Kyle Naughton saat tim tamu Everton menahan mereka untuk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Liberty Stadium, Sabtu.

Meskipun tim tuan rumah mendominasi pertandingan itu, kiper Lukasz Fabianski harus membuat dua penyelamatan refleks yang luar biasa cepat untuk menggagalkan serangan Everton.

Sial baginya, yang kedua memantul dari kepala Naughton dan kembali mengarah ke gawangnya meskipun ada upaya Alfie Mawson menghalau bola yang dianggap telah melewati batas gawang.

Jordan Ayew, yang kembali bermain dari skorsing tiga pertandingan saat langsung mendapatkan kartu merah ketika melawan Huddersfield, menyamakan kedudukan untuk Swansea setelah memberikan tekanan yang berkelanjutan di babak kedua, mengendalikan bola di dadanya sebelum menceploskan bola ke gawang.

Meskipun Swansea menikmati sebagian besar penguasaan bola, serangan Seamus Coleman adalah yang paling dekat untuk mengamankan kemenangan tiga poin untuk timnya, namun barisan pertahanan Everton masih mampu menghalau tembakan yang masih membentur mistar gawang 15 menit menjelang berakhirnya pertandingan.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99