Sabtu, 23 Juni 2018

Sevilla Angkat Pablo Machin Sebagai Pelatih

Oleh: marsot
Selasa, 29 Mei 2018 07:49:00
BAGIKAN:
reuters.
Sevilla.

BARCELONA (MM): Sevilla mengumumkan penunjukan Pablo Machin sebagai pelatih mereka pada Senin dengan ikatan kontrak dua tahun.

Machin (43), memimpin Girona untuk finis di peringkat kesepuluh pada musim pertama mereka di Liga Spanyol, menutup laju kesuksesan di tim yang ia ambil alih pada 2014.

"Dengan karakteristik 3-5-2nya dan pendekatan pada bola-bola mati, Machin mengkreasikan labelnya yang sekarang ia akan usahakan untuk menggunakan kekuatan tim yang ia bentuk di Eropa dan didesain untuk berjuang untuk hadiah-hadiah terbesar," kata Sevilla dalam pernyataannya.

Pria asal Italia Vincenzo Montella, yang memimpin Sevilla ke perempat final Liga Champions, dipecat pada April setelah mereka kalah 0-5 dari Barcelona di final Piala Raja.

Joaquin Caparros ditunjuk kembali dengan basis sementara dan membawa klub Andalusia itu menuju Eropa dengan finis di peringkat ketujuh di Liga Spanyol, sebelum menerima peran sebagai direktur sepak bola.

Machin terpaksa pensiun sebagai pesepak bola pada usia 23 tahun dengan Numancia, namun segera beralih ke dunia kepelatihan, mengambil alih tim kampung halamannya sebelum bergabung dengan Girona.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99