Kamis, 16 Agustus 2018

Pep Guardiola Puji Real Madrid

Oleh: marsot
Kamis, 31 Mei 2018 05:12:00
BAGIKAN:
reuters.
Pep Guardiola.

BARCELONA (EKSPOSnews): Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola mengatakan Real Madrid merupakan tim yang "spektakuler" setelah mereka memenangi gelar Eropa ke-13nya di Kiev pada Sabtu.

Manajer Manchester City Guardiola, yang timnya tersingkir di semifinal Liga Champions oleh tim finalis Liverpool, memuji tim asuhan Zinedine Zidane.

Pelatih asal Katalan itu mengarsiteki Barcelona antara 2008 sampai 2012, salah satu periode paling panas pada persaingan antara dua tim terbesar Spanyol itu.

"Ketika tim memenangi Liga Champions secara berturut-turut, empat dalam lima tahun, itu berarti mereka adalah tim yang spektakuler," kata Guardiola kepada para pewarta pada Rabu, pada acara yang diadakan yayasan Johan Cruyff di Barcelona.

"Mereka mengendalikan pertandingan-pertandingan fase gugur dengan sangat baik dan saya hanya dapat angkat topi untuk mereka." "Untuk memenangi tiga Liga Champions secara bertahap memperlihatkan kualitas tim, pelatih, dan klub. Dan semua pihak lain sekarang harus berusaha mencegah mereka memenangi (gelar Eropa) yang keempat." Pengatur permainan Real Madrid Isco telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, namun Guardiola mengatakan sang pemain tidak akan bergabung.

"Tidak," kata sang pelatih ketika ditanyai apakah ia akan berusaha untuk merekrut pemain tersebut.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99