Sabtu, 20 Oktober 2018

PSV Eindhoven Bantai Venlo

Oleh: Jallus
Minggu, 07 Oktober 2018 05:07:00
BAGIKAN:
reuters.
PSV Eindhoven.

JAKARTA (MM): PSV Eindhoven sukses menyarangkan empat gol tanpa balas ke gawang VVV Venlo dan menang 4-0 dalam laga pekan kedelapan Liga Belanda di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda, Minggu dini hari WIB.

Penyerang Hirving Lozano mengemas dwigol untuk menyokong kemenangan PSV yang dilengkapi gol-gol Luuk de Jong dan Erick Gutierrez, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Belanda.

Hasil itu sekaligus memperpanjang catatan sapu bersih kemenangan PSV dalam delapan laga awal Liga Belanda sekaligus menempatkan tim besutan Mark van Bommel tersebut kian nyaman di puncak klasemen dengan raihan 24 poin, sedangkan Venlo (11) tertahan di urutan keenam.

Kemenangan tersebut menjadi pelipur lara bagi PSV yang tengah pekan lalu menelan kekalahan dari tim tamu Inter Milan dalam laga penyisihan grup Liga Champions.

Kendati mendominasi, PSV harus menunggu hingga menit 33 untuk membuka keunggulan saat umpan Gaston Pereiro berhasil diselesaikan sepakan kaki kiri Lozano.

Usai turun minum, De Jong menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tandukannya dalam situasi sepak pojok menyambut umpan Steven Bergwijn.

Gutierrez, yang baru masuk pada menit 70 menggantikan Pereiro, memperbesar keunggulan PSV menjadi 3-0 setelah ia menerima umpan Bergwijn dan melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang pada menit 86.

Petaka bagi Venlo belum berakhir, sebab semenit berselang wasit Siemen Mulder menunjuk titik putih akibat pelanggaran Christian Kum terhadap Jorrit Hendrix.

Kendati sempat berkonsultasi dengan asisten wasit video (VAR), keputusan Mulder tak berubah dan Lozano yang menghadapi bola dengan tenang menaklukkan kiper Lars Unnerstall demi memastikan kemenangan PSV menjadi 4-0 atas Venlo.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99