Rabu, 17 Januari 2018
  • Home
  • Olagraga
  • Masa Depan Jack Wilshere Di Arsenal Tergantung Kondisi Keuangan

Masa Depan Jack Wilshere Di Arsenal Tergantung Kondisi Keuangan

Oleh: marsot
Kamis, 28 Desember 2017 07:39:00
BAGIKAN:
reuters.
Arsenal.

LONDON (MM): Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin melakukan pembicaraan-pembicaraan seputar kontrak baru dengan Jack Wilshere, namun ia mengatakan bahwa masa depan gelandang itu di klub dapat bergantung pada urusan-urusan keuangan pada kontraknya.

Wilshere, yang kontraknya akan habis pada akhir musim, telah memukau Wenger dengan serangkaian penampilannya pada beberapa bulan terakhir setelah menggebrak masuk tim inti menyusul peminjaman selama semusim ke Bournemouth.

Ketika ditanyai mengenai masa depan pemain internasional Inggris 25 tahun itu Wenger berkata, "Kami akan duduk bersama dia." "Saya yakin jika ia dapat mencapai kesepakatan secara keuangan, ia akan ingin bertahan." Wenger juga mengatakan belum ada klub yang telah berusaha untuk merekrut penyerang Alexis Sanchez, meski terdapat sejumlah laporan di media Inggris yang mengait-ngaitkan penyerang Chile itu dengan kepindahan ke klub pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City pada bursa transfer Januari.

Arsenal, yang menghuni peringkat keenam di liga, menghadapi pertandingan yang harus dimenangi di markas Crystal Palace pada Kamis setelah rival-rival mereka Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea mencatatkan kemenangan-kemenangan meyakinkan pada "Boxing Day." Wenger mengatakan pemain bertahan Nacho Monreal akan menepi bersama gelandang Aaron Ramsey dan penyerang Olivier Giroud untuk lawatan ke Selhurst Park.

Monreal mengalami cedera saat timnya bermain imbang 3-3 melawan Liverpool pada pekan lalu, di mana sang manajer berharap pemain bertahan asal Spanyol itu akan kembali bulan depan.

Giroud juga dipastikan absen setidaknya sampai pertengahan Januari setelah mengalami cedera otot paha belakang saat timnya menang atas West Ham United pada perempat final Piala Liga pada awal bulan ini.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99