Sabtu, 25 Mei 2019

Marseille Hajar Nice

Oleh: Jallus
Senin, 11 Maret 2019 08:39:00
BAGIKAN:
reuters.
Nice.

JAKARTA (MM): Penyerang Marseille, Mario Balotelli, mencetak gol ke gawang mantan timnya OGC Nice demi mengantarkan kemenangan 1-0 dalam laga pekan ke-28 Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Senin pagi WIB.

Balotelli mencetak golnya tersebut dengan sebuah tandukan pada menit ke-61, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Ia kini telah mengemas enam gol dalam tujuh penampilan bersama Marseille sejak bergabung pada pengujung Januari.

Penyerang Italia yang dikenal bengal itu membeli sisa nilai kontraknya sendiri di Nice demi bisa hijrah ke Marseille, di mana ia kini seperti mendapati awal yang jauh lebih baik.

Sepanjang laga melawan Nice, Balotelli melepaskan tiga percobaan tembakan meski dua di antaranya berhasil dihalau barisan pertahanan tim tamu. Pun demikian dalam percobaan ketiganya, Balotelli dengan tenang dan terarah menanduk bola umpan silang kiriman Lucas Ocampos.

Marseille yang tampil agresif dan dominan sejak tendangan mula memiliki total enam tembakan mengarah gawang, termasuk dua peluang yang diperoleh setelah keunggulan yang dibuat oleh Balotelli.

Akan tetapi sepakan jarak jauh Ocampos masih bisa diselamatkan kiper Walter Benitez pada menit ke-71 demikian juga tendangan kaki kanan Dimitri Payet semenit jelang waktu normal usai.

Hasil itu membuat Marseille kian mantap di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 47 poin sembari memangkas jarak menjadi tersisa tiga poin saja dari urutan ketiga Olympique Lyon (50).

Sedangkan posisi Nice (40) melorot ke urutan kesembilan.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99