Sabtu, 15 Desember 2018
  • Home
  • Olagraga
  • Malcolm Harus Berjuang Masuk Tim Inti di Barcelona

Malcolm Harus Berjuang Masuk Tim Inti di Barcelona

Oleh: Jallus
Minggu, 29 Juli 2018 04:04:00
BAGIKAN:
reuters.
Barcelona.

MADRID (MM): Barcelona akan menghadapi Tottenham Hotspur pada International Champions Cup pada Sabtu tanpa banyak pemain kunci mereka dan meski terdapat panggung yang disiapkan untuk rekrutan baru mereka, Malcolm, untuk memperlihatkan kebolehannya, pelatih Ernest Valverde mengecilkan semua ekspektasi yang muncul.

Barcelona bergerak cepat untuk merekrut penyerang Brazil itu dari Girondins Bordeaux dengan biaya transfer awal yang mencapai 41 juta euro, dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun. Transfer ini sendiri mengejutkan banyak pihak sebab AS Roma telah lebih dahulu mencapai kata sepakat dengan klub Prancis.

Valverde mengatakan pemain 21 tahun itu akan harus memperjuangkan posisinya di tim seperti pemain-pemain lain.

"Kami telah memantaunya untuk beberapa waktu dan mengetahui dirinya. Ia tentu saja dapat membantu tim," ucapnya pada Jumat. "Namun (masuk ke dalam tim inti) tentu saja bergantung pada basis hari per hari dan keputusan pelatih." Valverde mengatakan tidak seorang pun mampu untuk memenuhi tuntutan-tuntutan permainan untuk klub yang besar.

"Di Barcelona kami bukan hanya perlu menjuarai Liga Champions, tuntutannya adalah memenangi semua (kompetisi) yang kami mainkan," tambahnya.

"Bermain di Barcelona tidak mudah. Tuntutannya benar-benar tinggi di klub ini. Kami paham bahwa kami harus selalu menang dan kami juga harus bermain baik." Dengan Barca bermain tanpa pemain-pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Gerar Pique, Valverde mengatakan mereka dapat menerapkan taktik-taktik dan komposisi pemain yang berbeda.

"Kami memiliki berbagai kemungkinan untuk dieksplorasi tergantung sistem yang digunakan," kata Valverde. "Itu juga tergantung kepada pemain yang Anda miliki. Namun kami yakin kami dapat membuat variasi-variasi, khususnya di pertahanan." Barcelona juga akan menghadapi Roma dan AC Milan di turnamen pramusim, sebelum menghadapi Sevilla di Piala Super Spanyol pada 12 Agustus.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99