Sabtu, 22 September 2018

Lupakan Harga van Dijk

Oleh: alex
Jumat, 29 Desember 2017 07:39:00
BAGIKAN:
reuters.
Juergen Klopp, Pelatih Liverpool.

LONDON (MM): Manajer Liverpool Juergen Klopp mendesak para penggemar untuk "melupakan label harga" untuk rekor transfer klub saat mendatangkan Virgil van Dijk dan fokus terhadap kualitas-kualitas pemain internasional Belanda tersebut.

Van Dijk akan tiba di Anfield dari Southampton pada awal bulan depan setelah kedua klub menyetujui nilai transfer yang dilaporkan sebesar 75 juta pound, yang akan membuatnya menjadi pemain bertahan termahal di dunia.

Perekrutan bek tengah berusia 26 tahun itu diharapkan akan mendatangkan stabilitas di lini pertahanan Liverpool yang mendapat banyak kritik pada musim ini.

"Kualitas... Itulah mengapa kami mendapatkan dia, itulah mengapa kami tertarik pada dia," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Saya dapat membayangkan orang-orang berpikir "wow" terhadap angka itu. Namun bagi saya itu tidak benar-benar menarik. Kami tidak membuat harga, pasarlah yang membuat harga. Hal pertama yang harus dilupakan para penggemar Liverpool adalah label harga." "Kami hanya berbicara mengenai sang pemain dan apa yang dapat ia bawa; kualitas, mentalitas, karakter." Liverpool akan memainkan dua pertandingan Liga Inggris dalam rentang waktu 48 jam ketika mereka menjamu Leicester City pada Sabtu, dan kemudian melawat ke markas Burnley pada Hari Tahun Baru.

Mereka telah memainkan dua pertandingan yang berdempetan waktunya pada periode padat musim lalu, ketika mereka mengalahkan Manchester City namun hanya mampu bermain imbang saat melawan Sunderland.

"Anda tidak dapat belajar dari hal itu, Anda hanya dapat belajar untuk menerimanya," kata Klopp kepada liverpoolfc.com, mengacu kepada jadwal padat.

"Sekarang fokusnya adalah pada Leicester. Kami bersiap untuk pertandingan itu, tentu saja, dan kemudian kita lihat saja." Liverpool menghuni peringkat keempat di klasemen liga dengan 38 poin dari 20 pertandingan. Leicester berada di peringkat kedelapan dengan 27 poin.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99