Jumat, 16 November 2018

Liverpool Bantai Cardiff City

Oleh: marsot
Minggu, 28 Oktober 2018 03:55:00
BAGIKAN:
reuters.
Liverpool.

JAKARTA (MM): Penyerang Liverpool, Sadio Mane, meminta publik tidak cuma memberikan pujian kepada trio lini depan tim tersebut.

Menurut Mane, setiap kemenangan yang diraih Liverpool merupakan buah kerja keras tim, termasuk ketika The Reds menang 4-1 atas Cardiff City dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu waktu setempat.

"Orang-orang selalu membicarakan tentang trio lini depan --padahal ini kerja tim, semuanya bermula dari pemain-pemain di belakang kami," kata Mane selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool.

"Mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah, kami adalah orang-orang beruntung dan kerap mencetak gol, tapi seluruh tim ini menunaikan tugasnya dengan baik," ujarnya.

Mane mencetak dua gol dalam kemenangan atas Cardiff, sementara rekannya Mohamed Salah membukukan satu gol dan dua assist.

Catatan tersebut membuat trio lini depan Liverpool, Mane, Salah dan Roberto Firmino hingga saat ini sudah menyarangkan 18 gol sepanjang musim ini.

"Semoga kami tetap setajam itu! Itu sebetulnya sesuatu yang wajar karena Mo dan Bobby adalah pemain yang hebat, dan tentu saya senang bisa bermain bersama mereka," kata Mane.

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool naik ke puncak klasemen dengan raihan 26 poin.

Tim besutan Juergen Klopp itu setidaknya akan berada di puncak klasemen selama 48 jam, karena pesaing sekaligus juara bertahan Manchester City (23) baru memainkan pertandingan pekan ke-10 pada Selasa (30/10) dini hari WIB dalam laga tandang melawan Tottenham Hotspur (21).

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99