Sabtu, 18 November 2017

Liverpool Amankan Keita

Oleh: Alex
Rabu, 30 Agustus 2017 04:51:00
BAGIKAN:
reuters
Liverpool.

LONDON (MM): Liverpool mengonfirmasi bahwa mereka telah menyepakati transfer yang memecahkan rekor klub dengan tim Jerman RB Leipzig untuk transfer gelandang Naby Keita, yang akan pindah ke Anfield pada awal musim depan.

Pemain internasional Guinea berusia 22 tahun itu menjadi rekrutan prioritas oleh manajer Liverpool Juergen Klopp, namun Leipzig, yang berkompetisi di Liga Champions musim ini, tidak mau melepasnya pada bursa transfer saat ini.

Keita memiliki klausa pelepasan senilai 48 juta pound pada kontraknya di Leipzig yang berlaku musim depan, dan Liverpool setuju untuk membayar jumlah yang tidak diumumkan untuk mengamankan jasanya di masa yang akan datang.

"Saya senang bahwa kesepakatan telah dicapai yang akan mengizinkan saya untuk bergabung ke Liverpool Footbal Club musim panas mendatang, ketika saya akan menjadi bagian dari proyek yang benar-benar membuat saya gembira," kata Keita kepada situs resmi Liverpool (www.liverpoolfc.com), Selasa 29 Augustus 2017.

Pemain Guinea itu, yang mengoleksi delapan gol dari 31 penampilannya di Liga Jerman untuk Leipzig musim lalu dan membantu membawa mereka finis di peringkat kedua, menambahi bahwa ia akan berkomitmen ke klub Jerman yang masih diperkuatnya sampai ia bergabung secara resmi ke Liverpool pada Juli 2018.

"Mengetahui masa depan saya telah didapatkan solusinya, berarti kini saya dapat fokus pada membantu RBL mencapai hal-hal hebat musim ini. Sampai saya bergabung dengan klub baru saya, musim panas mendatang, saya akan tetap menjadi penggemar yang tertarik dari kejauhan," ucapnya.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99