Jumat, 19 Oktober 2018

Leverkusen Tundukkan Mainz

Oleh: marsot
Senin, 24 September 2018 04:40:00
BAGIKAN:
reuters.
Bayer Leverkusen.

JAKARTA (MM): Bayer Leverkusen meraih kemenangan perdananya musim ini saat mereka menang 1-0 atas tamunya Mainz 05 pada pertandingan lanjutan Liga Jerman yang dimainkan di BayArena, Leverkusen, Jerman, Minggu.

Kemenangan ini, sekaligus poin pertama mereka musim ini, membawa Leverkusen meninggalkan zona degradasi dan menduduki posisi ke-15.

Sedangkan Mainz tertahan di peringkat ke-7 dengan tujuh poin, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Jerman.

Melalui Leon Bailey bertindak selaku pengatur serangan, Leverkusen menciptakan beberapa peluang di mana Lucas Alario kerap kesulitan memaksimalkan umpan, namun kiper Florian Mueller jarang mendapat ujian.

Bailey melepaskan tembakan pada pertengahan babak pertama yang dapat ditepis Mueller, sebelum kiper tim tamu itu harus menepis sepakan Dominik Kohr.

Tuan rumah berpeluang kemasukan menjelang turun minum ketika Lukas Hradecky diuji untuk pertama kalinya oleh sepakan Levin Oztunali.

Masuknya Robin Quaison saat turun minum memicu permainan Leverkusen untuk menjadi semakin baik. Ia sempat berpikir telah mengemas gol dengan sentuhan-sentuhan pertamanya, namun VAR menemukan bahwa tangannya mengenai bola pada proses terjadinya gol.

Leverkusen akhirnya mengemas gol semata wayang mereka pada menit ke-62, umpan silang Julian Brandt dapat ditanduk Kai Havertz untuk masuk ke gawang Mainz. Skor 1-0 bertahan sampai akhir, meski Mainz menekan dengan penuh keberanian di sisa waktu yang ada.
 

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99