Sabtu, 20 Oktober 2018

Leverkusen Hantam AEK Larnaca

Oleh: alex
Jumat, 05 Oktober 2018 04:31:00
BAGIKAN:
reuters.
Bayer Leverkusen.

JAKARTA (MM): Bayer Leverkusen mengalahkan tamunya AEK Larnaca dengan skor 4-2 pada pertandingan kedua Grup A Liga Europa yang dimainkan di BayArena, Leverkusen, Jerman pada Jumat dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini membuat Leverkusen tetap memuncaki klasemen grup dengan koleksi enam poin, unggul selisih gol atas FC Zurich yang menang 1-0 atas Ludogorets pada pertandingan lain, demikian catatan pertandingan di laman resmi UEFA. Sedangkan tim asal Siprus AEK menghuni dasar klasemen tanpa raihan satu poin pun sampai saat ini.

Pada pertandingan yang menghasilkan enam gol ini, secara mengejutkan justru AEK yang memecah kebuntuan pada menit ke-25, ketika kapten Ivan Trickovski mengemas gol dari jarak dekat melalui sepakan kaki kirinya.

Leverkusen baru mampu menyamakan kedudukan semenit sebelum turun minum. Kai Havertz sukses memaksimalkan umpan Tarik Karim Bellarabi dari sisi kiri.

Saat babak kedua baru bergulir empat menit, Leverkusen berbalik memimpin. Pemain yang dimasukkan saat turun minum untuk menggantikan Leon Bailey, Lucas Alario, memanfaatkan umpan kiriman Havertz untuk mengemas gol.

Pertandingan berlangsung sengit sampai fase akhir di mana tercipta tiga gol tambahan. Alario mengemas gol keduanya di laga ini melalui sepakan kaki kanan di dalam kotak penalti. Dimitris Raspas sempat memperkecil ketertinggalan timnya dengan memanfaatkan umpan Joan Truyols.

Namun asa AEK untuk membawa pulang satu poin sirna setelah pemain pengganti Julian Brandt mencetak gol keempat Leverkusen pada menit ke-92.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99