Sabtu, 23 September 2017

Leicester City Selesaikan Transfer Iborra

Oleh: yusuf
Jumat, 07 Juli 2017 04:59:00
BAGIKAN:
reuters
Leicester City.

LONDON (MM): Leicester City mengatakan pada Kamis bahwa mereka telah merekrut Vicente Iborra dari Sevilla yang akan menjadi kesepakatan berdurasi empat tahun dan mereka telah menyetujui berbagai detail, di mana biaya transfer sang pemain dilaporkan berada di kisaran 12 juta euro.

Sevilla mengumumkan pada Selasa bahwa mereka telah setuju untuk menjual kapten mereka yang berusia 29 tahun itu ke juara Liga Inggris 2015/2016.

Iborra menjadi favorit para penggemar di klub selatan Spanyol itu, di mana ia mencatatkan 172 penampilan untuk Sevilla, mencetak 30 gol dan memainkan peran utama pada tiga kesuksesan mereka secara beruntun di Liga Europa.

"Saya sangat gembira berada di sini dengan Leicester City dan saya tidak sabar untuk merasakan Liga Inggris dengan rekan-rekan setim saya yang baru musim depan," kata Iborra.

"Semua mengenai klub ini terlihat bagus dan rasanya menyenang untuk bertemu rekan-rekan setim saya yang baru. Saya telah berbicara dengan mereka mengenai kota dan klub, maka saya tidak sabar untuk memulainya." Sevilla bukanlah klub yang asing untuk kehilangan bintang-bintangnya. Musim lalu pasukan Jorge Sampaoli masih mampu finis di peringkat keempat meski ditinggal pencetak gol terbanyak Kevin Gameiro dan gelandang Grzegorz Krychowiak.

Bagaimanapun, tanpa keberadaan direktur sepak bola mereka yang berpengaruh, Monchi, dan kehadiran manajer baru, masih perlu dilihat apakah mereka mampu meraih kesuksesan setelah kembali ditinggal pemain bintang pada bursa transfer musim panas.

Iborra menjadi rekrutan kedua Leicester pada musim panas, menyusul kedatangan Harry Maguire dari Hull City bulan lalu, dan akan bertemu dengan rekan-rekan setimnya menjelang latihan pramusim mereka di Austria pekan depan.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.