Jumat, 16 November 2018

Lazio Tundukkan SPAL

Oleh: alex
Senin, 05 November 2018 03:48:00
BAGIKAN:
Istagram.
Lazio.

JAKARTA (MM): Penyerang Lazio Ciro Immobile menyumbang dua gol saat timnya menang 4-1 atas tamunya SPAL dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Minggu malam WIB.

Seperti dilansir laman resmi Liga Italia, dengan tambahan tiga poin ini Lazio naik satu strip ke posisi keempat, untuk sementara menggeser AC Milan yang baru akan bermain pada Senin dini hari WIB. Lazio saat ini mengoleksi 21 poin dari 11 pertandingan.

Tim tuan rumah mengancam sejak awal pertandingan, dan kesalahan yang dilakukan kiper SPAL Vanja Milinkovic-Savic hampir membuat gawangnya kemasukan, namun Felipe Caicedo hanya mampu melepaskan sepakan melebar.

Immobile membawa Lazio memimpin pada menit ke-26, tendangan sudut Danilo Cataldi tertuju kepada Immobile yang berada di tiang jauh, dan ia melepaskan sepakan voli kaki kanan yang melintasi mulut gawang untuk kemudian masuk ke sudut bawah gawang.

Kegembiraan tuan rumah hanya berusia dua menit, sebab SPAL kemudian mampu segera menyamakan kedudukan. Manuel Lazzarri menggebrak di sektor kanan untuk melewati Senad Lulic dan menyodorkan bola untuk disambar Mirko Antenucci.

Lazio merestorasi keunggulannya melalui gol kedua Immobile di laga ini. Caicedo melewati beberapa pemain bertahan dan memainkan operan satu-dua dengan Immobile, yang melepaskan tembakan di tepi kotak penalti yang terdefleksi Filippo Costa untuk melambung melewati kiper Milinkovic-Savic.

Pada menit ke-59, gawang SPAL kembali kemasukan untuk ketiga kalinya, melalui sepakan Cataldi dari jarak 25 meter yang tertuju ke sudut atas gawang.

Marco Parolo kemudian menutup kemenangan Lazio dengan golnya, kembali melalui sepakan dari luar kotak penalti, setelah ia merebut bola dari Everton Savic.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99