Senin, 18 Juni 2018

Lazio Lumat SPAL

Oleh: alex
Minggu, 07 Januari 2018 05:11:00
BAGIKAN:
Istagram.
Lazio.

MILAN (MM): Penyerang Lazio Ciro Immobile melesakkan empat gol saat timnya menghancurkan SPAL dengan skor 5-2 pada Sabtu, sedangkan kemenangan 2-0 di markas Verona membuat Napoli tetap memuncaki klasemen Liga Italia.

Pelatih baru Torino Walter Mazzarri menikmati start dengan kemenangan berkat kemenangan 3-0 timnya atas Bologna, yang gagal memanfaatan penalti saat skor masih 1-0, dan AC Milan menang 1-0 atas Crotone berkat bantuan kesalahan penjaga gawang.

Sementara itu, klub juru kunci Benevento, yang gagal untuk menang pada 18 pertandingan pertamanya, mencatatkan dua kemenangan beruntun berkat kesuksesan menaklukkan Sampdoria dengan skor 3-2.

Napoli, yang bertekad menghentikan laju enam gelar beruntun Juventus, memimpin klasemen dengan 51 poin dari 20 pertandingan, sedangan Juve berada di peringkat kedua dengan 47 poin menjelang lawatan mereka ke markas Cagliari pada Sabtu malam.

Pasukan Maurizio Sarri memerlukan 65 menit untuk mematahkan pertahanan gigih Verona, sebelum Kalidou Kalibaly menanduk bola masuk dari tendangan sudut dan Jose Callejon melepaskan sepakan voli dari umpan silang Lorenzo Insigne untuk memperbesar keunggulan.

Immobile membuat dirinya telah mengoleksi 20 gol di liga dengan gol-golnya ke gawang SPAL, mengemas trigol antara menit ke-19 dan ke-41 dan menambahi satu gol lainnya pada menit kelima babak kedua.

Luis Alberto mencetak gol pertama Lazio pada menit kelima, membongkar pertahanan lawan untuk mencetak gol individual yang brilian, sebelum Mirko Antenucci menyamakan kedudukan dengan penalti tiga menit kemudian.

Antenucci juga mengemas gol berikutnya untuk SPAL pada menit ke-31.

Lorenzo De Silvestri menanduk bola untuk membawa Torino memimpin pada menit ke-38, ketika Mazzarri mengambil tempatnya di bangku pemain pengganti 48 jam setelah menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat, sebelum start kontroversial pada babak kedua.

Pemain Bologna Simone Verdi terjatuh di kotak terlarang dan mendapat kartu kuning karena "diving," namun wasit berubah pikiran dan menghadiahkan penalti setelah berkonsultasi dengan video asisten wasit (VAR).

Bagaimanapun, eksekusi Erick Pulgar dapat diantisipasi Salvatore Sirigu dan Torino kemudian mencetak dua gol tambahan melalui M'Baye Niang dan Iago Falque.

VAR juga digunakan di AC Milan, yang golnya dianulir karena pelanggaran Franck Kessie.

Bagaimanapun, mereka unggul setelah kiper Crotone Alex Cordaz meninju upaya sapuan di mana bola mengarah lurus ke Leonardo Bonucci dan bola memantul masuk ke dalam gawang.

Massimo Coda memiliki dua peluang yang mengenai tiang gawang sebelum mengemas sepasang gol untuk Benevento saat melawan Sampdoria.

Gianluca Caprari membawa tim tamu memimpin saat turun minum, namun Coda melepaskan sepakan melengkung untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-59 dan mencetak gol dengan tendangan bebas enam menit sebelum waktu habis.

Enrico Brignola menambahi gol ketiga dan Dawid Kownacki membukukan satu gol balasan untuk Samp.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99