Sabtu, 22 September 2018

Juergen Klopp Berupaya Keras Rebut Tropi

Oleh: Jallus
Jumat, 05 Januari 2018 14:50:00
BAGIKAN:
reuters.
Juergen Klopp.

LONDON (MM): Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan timnya bertekad merebut trofi-trofi sebagaimana para penggemar klub inginkan dan berharap skuadnya membuktikan hal itu di lapangan, menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan rival sekota Everton.

Pelatih asal Jerman itu mengambil alih kursi panas di Liverpool pada 2015 namun belum memenangi satu pun trofi utama, kesuksesan terkini klub Merseyside itu didapat pada Piala Liga 2012.

Liverpool nyaris mengakhiri puasa trofi mereka di bawah asuhan Klopp, namun kalah di final Liga Europa dan Piala Liga pada 2016.

"Anda dapat bermimpi setiap hari," kata Klopp pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis. Impian memenangi trofi merupakan hal yang diberikan. Anda tahu Anda ingin mendapatkannya dan kami tahu betapa hausnya para penggemar kami untuk mendapatkannya." "Kami semua serakus mereka namun saya tidak dapat memenangi Piala FA di konferensi pers. Itu tidak membantu jika Anda membuatnya terlalu besar sebelum pertandingan." "Kami harus menggunakan kualitas para pemain kami, kami harus menggunakan kualitas skuad untuk sukses pada akhirnya. Menurut saya kami berada di jalan yang bagus namun kami harus membuktikannya setiap hari." Liverpool disingkirkan Wolverhampton Wanderers pada putaran keempat Piala FA musim lalu, dan Klopp akan menurunkan tim yang kuat pada Jumat.

"Susunan pemainnya akan merupakan susunan pemain yang memperlihatkan semua hormat kami kepada Piala FA," tambah Klopp, Kamis 4 Januari 2018.

"Saya tahu bahwa beberapa orang telah mengatakan bahwa saya tidak menghormati kompetisi-kompetisi piala atau sesuatu seperti itu namun itu tidak benar." "Mungkin kami harus membuatnya sedikit lebih nyata." Klopp juga mengonfirmasi bahwa dua penyerang Mohamed Salah dan Philippe Coutinho akan absen pada pertandingan melawan Everton karena cedera ringan.

Pria Jerman itu menolak berkomentar mengenai spekulasi seputar kemungkinan kepindahan Coutinho ke Barcelona, dan mengatakan pemain 25 tahun itu merupakan salah satu pemain yang diharapkan dapat kembali untuk pertandingan liga melawan pemuncak klasemen Manchester City pada 14 Januari.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99