Rabu, 19 Juni 2019
  • Home
  • Olagraga
  • Jose Mourinho Sementara Tolak Pinangan untuk Melatih Klub Sepakbola

Jose Mourinho Sementara Tolak Pinangan untuk Melatih Klub Sepakbola

Oleh: Jallus
Kamis, 21 Maret 2019 05:21:00
BAGIKAN:
reuters.
Jose Mourinho.

JAKARTA (MM): Jose Mourinho mengaku sudah menolak tiga sampai empat pinangan sejak meninggalkan Manchester United, Desember tahun silam. Meski begitu, dia berharap segera mendapatkan posisi baru.

Setelah menjuarai Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa dalam dua setengah musim di Old Trafford, pelatih asal Portugal ini dipecat akibat awal buruk United pada musim ini. Dia digantikan oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

"Sudah dua setengah bulan sejak itu saya tanpa melatih. Saya sudah siap untuk tantangan berikutnya," kata Mourinho kepada BeIN Sports France.

"Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan, itulah mengapa saya menolak tiga atau empat tawaran. Saya tahu apa yang saya inginkan, bukan nama besar klub, tetapi jenis tugas dan beban kerja. Saya ingin melatih sebuah tim Juni nanti," ujarnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu pernah dibidik Benfica, Real Madrid dan Inter Milan yang semuanya pernah dilatihnya. Dia dikaitkaitkan dengan Madrid setelah kinerja buruk Santiago Solari di Bernabeu tetapi klub itu akhirnya mengontrak kembali Zinedine Zidane yang malah disebut Mourinho sebagai "sempurna."

Mourinho menegaskan dia bukan pemilih, melainkan tengah mencari proyek kemenangan.

"Tak peduli ke mana saya pergi, saya ingin pergi ke tempat di mana saya tetap bisa juara. Apa artinya memiliki filosofi pertandingan tanpa mentalitas juara? Gelar terbaik saya akan menjadi salah satu yang nanti saya menangkan," kata Mourinho.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99