Minggu, 20 Oktober 2019

Jose Mourinho Akan Melatih Klub Jerman

Oleh: alex
Kamis, 11 April 2019 05:24:00
BAGIKAN:
reuters.
Jose Mourinho.

JAKARTA (MM): Jose Mourinho telah mengungkapkan minatnya untuk melanjutkan kembali karier kepelatihannya di kompetisi Bundesliga.

Pelatih berusia 56 tahun telah tanpa klub sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu setelah dua setengah musim di Old Trafford.

Mourinho, yang sebelumnya dikaitkan kembali ke Real Madrid sebelum penunjukkan Zidane, telah mengindikasikan rencana untuk kembali menukangi sebuah klub pada musim panas menjelang musim 2019/20.

"Bundesliga memberikan kompetisi yang menarik bagi saya, terutama oleh tim-tim papan tengah, yang terus membaik dan dengan demikian menciptakan kompetisi bagus secara keseluruhan," kata Mourinho kepada majalah Jerman SPORTbild.

"Stadion penuh, organisasi hebat, pendekatan taktis bagus di banyak tim - saya rasa Bundesliga sangat menarik."

Pada Maret lalu, Mourinho mengaku bahwa ia telah menolak sejumlah tawaran melatih dan juga menolak untuk menangani tim nasional tahap ini dalam kariernya.

Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan melatih Bayern Munchen, pelatih asal Portugal itu berharap pelatih saat ini Niko Kovac diberikan waktu untuk sukses.

"Tentu saja, Bayern adalah klub besar. Saya berharap Niko akan mempertahankan posisinya karena ia telah bekerja sangat keras untuk mencapai level itu," tambah Mourinho.

Bayern saat ini duduk di puncak Bundesliga, unggul satu poin dari Borussia Dortmund dengan enam pertandingan tersisa.(sumber Sky Sports dan SPORTbild)

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR

Badai Hantam Jepang

7 hari lalu    China Town

TOKYO (MM): Ratusan ribu warga di Jepang diimbau mengungsi lantaran kekhawatiran terjadinya banjir saat badai kencang diperkirakan menda

satu minggu lalu   Politik

Xi Jinping ke India

satu minggu lalu   Hiburan

Pameran Lukisan di Rumah Sakit Jiwa

satu minggu lalu   China Town

Jalan Layang di China Runtuh, 3 Tewas

satu minggu lalu   Hukum & Kriminal

Penusukan Wiranto, Membuat Demokrasi Rusak

Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99