Minggu, 20 Oktober 2019

Jonatan Christie Makin Percaya Diri

Oleh: marsot
Senin, 08 April 2019 05:40:00
BAGIKAN:
bola.com.
Jonatan Christie.

JAKARTA (MM): Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie mengaku lebih percaya diri untuk bertanding di Singapore Open 2019 minggu depan berbekal pengalaman yang ia dapat selama bertarung di Malaysia Open menghadapi beberapa atlet terbaik dunia.

"Pastinya dengan pengalaman berhadapan dengan Momota, Axelsen, dan Chen Long membuat saya sedikit lebih percaya diri. Itu yang akan menjadi modal saya ke Singapore Open. Yang penting sekarang mengembalikan kondisi saya dulu, sehingga bisa maksimal. Pemulihan, istirahat dan latihan lagi. Harapannya bisa tampil lebih baik lagi," kata Jonatan dalam keterangan resmi  di Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Langkah Jojo, sapaan akrabnya, harus terhenti di babak semifinal Malaysia Open 2019 setelah dikalahkan  Chen Long (China) melalui rubber game, 21-12, 10-21, 15-21.

Perjalanan Jonatan menuju semifinal bisa dibilang tidak mudah karena menghadapi pemain-pemain unggulan, misalnya Brice Leverdez (Perancis) dan sempat mengalahkan unggulan satu dunia yaitu Kento Momota (Jepang).

Jonatan menang dua game langsung atas Momota dengan 22-20 dan 21-15, menjadikannya kemenangan yang pertama bagi Jojo setelah dua kali sebelumnya ia selalu kalah.

Pengalaman yang ia dapat di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia itu rupanya mampu menambah rasa percaya diri Jonatan dan mengatakan hal tersebut merupakan modal yang baik jelang turnamen berikutnya di Singapore Open 2019.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR

Badai Hantam Jepang

7 hari lalu    China Town

TOKYO (MM): Ratusan ribu warga di Jepang diimbau mengungsi lantaran kekhawatiran terjadinya banjir saat badai kencang diperkirakan menda

satu minggu lalu   Politik

Xi Jinping ke India

satu minggu lalu   Hiburan

Pameran Lukisan di Rumah Sakit Jiwa

satu minggu lalu   China Town

Jalan Layang di China Runtuh, 3 Tewas

satu minggu lalu   Hukum & Kriminal

Penusukan Wiranto, Membuat Demokrasi Rusak

Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99