Senin, 20 Mei 2019

Fiorentina Berbagi Angka dengan Lazio

Oleh: Jallus
Senin, 11 Maret 2019 08:37:00
BAGIKAN:
reuters.
Fiorentina.

JAKARTA (MM): Fiorentina dan Lazio harus puas berbagi satu poin dari laga pekan ke-27 Liga Italia setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia, Senin pagi WIB.

Satu-satunya tembakan tepat sasaran Fiorentina yang dilepaskan Luis Muriel berhasil membatalkan keunggulan yang sempat dimiliki Lazio lewat Ciro Immobile, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Hasil itu, tak menguntungkan bagi Lazio yang harus rela turun ke peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 42 poin, sementara Fiorentina (37) tak beranjak dari urutan ke-10.

Fiorentina sebetulnya tampil lebih agresif sejak tendangan mula dan menciptakan peluang saat laga baru berjalan lima menit namun sepakan jarak jauh Edimilson Fernandez masih melenceng ke sisi kiri gawang.

Setelah berhasil keluar dari tekanan Fiorentina, gelombang serangan pertama Lazio langsung membuahkan hasil dan Immobile berhasil menyarangkan bola dengan tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan Joaquin Correa pada menit ke-23.

Lazio langsung berusaha menggandakan keunggulan namun percobaan tembakan Luis Alberto dari luar kotak penalti berhasil dihalau barisan pertahanan Fiorentina, sedangkan peluang Sergej Milinkovic-Savic masih bisa dijinakkan kiper PItero Terracciano.

Nahas bagi Fiorentina di tengah upaya mereka menyamakan kedudukan Federico Chiesa harus ditandu keluar lapangan akibat cedera digantikan Giovanni Simeone pada menit ke-36.

Jelang turun minum, Lazio memiliki dua peluang lagi dari Correa dan Immobile namun keduanya masih mampu dihentikan Terracciano.

Tuan rumah kemduian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69 saat umpan silang Kevin Mirallas berhasil diselesaikan dengan sepakan terarah Muriel di muka gawang.

Kedua tim berusaha untuk mencari gol kemenangan, namun sepanjang waktu tersisa hanya ada satu tembakan tepat sasaran, dari gelandang Lazio Adam Marusic, itupun masih bisa dijangkau Terracciano di sudut kanan bawah gawang.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99