Rabu, 17 Oktober 2018

Dortmund Datangkan Gelandang Thomas Delaney

Oleh: Jallus
Jumat, 08 Juni 2018 04:21:00
BAGIKAN:
reuters.
Borussia Dortmund.

BERLIN (MM): Borussia Dortmund telah merekrut gelandang Denmark Thomas Delaney dari Werder Bremen dengan ikatan kontrak empat tahun, kata kedua tim Liga Jerman itu pada Kamis.

Tidak ada detail-detail keuangan yang diungkapkan terkait kesepakatan itu namun laporan-laporan di media Jerman mengatakan Dortmund membayar sekitar 20 juta euro untuk pemain 26 tahun itu.

"Saya selalu ingin bermain di Liga Inggris pada beberapa fase (hidup) dan saya memiliki beberapa tawaran juga... namun ketika Dortmund memanggil, saya tidak perlu berpikir dua kali," kata Delaney kepada laman resmi Dortmund.

"Bagi saya, BVB adalah salah satu dari sepuluh klub teratas di Eropa dan salah satu dari dua klub papan atas di Jerman, dan stadionnya jelas merupakan yang terbaik di Eropa." Direktur olah raga Dortmund Michael Zorc mengatakan kehadiran fisik Delaney akan mendongkrak lini tengah klub.

"Delaney adalah pemain yang kuat perihal kemampuan fisiknya dan karakternya, serta sangat cocok untuk tim kami berkat sikap terbukanya dan tekadnya untuk menang," ucapnya.

Delaney bermain pada 32 pertandingan liga untuk Bremen musim lalu, mencetak tiga gol dan memberikan lima assist. Ia merupakan akuisisi ketiga Dortmund di musim panas, setelah mereka mendatangkan kiper Marwin Hitz dari Augsburg dan gelandang Marius Wolf dari Eintracht Frankfurt.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99