Senin, 21 Mei 2018

Chelsea Tertarik Datangkan Andy Carroll

Oleh: Jallus
Kamis, 18 Januari 2018 05:20:00
BAGIKAN:
reuters.
Chelsea.

LONDON (MM): Manajer West Ham United David Moyes tidak mengetahui ketertarikan Chelsea kepada penyerangnya Andy Carroll, dan justru berharap dapat menambah kekuatan skuadnya pada bursa transfer Januari ketimbang harus menjual pemain.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Chelsea sangat ingin menambah opsi serangan manajer Antonio Conte dan telah melakukan kontak dengan West Ham terkait niat untuk merekrut Carroll dengan kesepakatan permanen.

"Mereka (Chelsea) tidak menghubungi saya, maka jika mereka menghubungi orang lain saya tidak tahu mengenai hal itu," kata Moyes kepada para pewarta.

"Saat ini Andy Carroll merupakan salah satu (pemain) di skuad saya, saya ingin melakukan penambahan terhadap skuad, bukan kehilangan para pemain." "Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Ada banyak rumor mengenai peminjaman namun sepanjang yang saya tahu belum ada (penawaran) resmi dari Chelsea. Saya tidak ingin kehilangan pemain manapun." Carroll, yang memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini, masih menepi karena cedera pergelangan kaki ketika West Ham menang 1-0 atas tim divisi ketiga Shrewsbury Town setelah perpanjangan waktu di pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA pada Selasa.

"Saat ini Andy sedang cedera pergelangan kaki maka kami berharap akan dapat menyesuaikan diri dengan cepat, dan ia akan segera kembali berlatih," tambah Moyes.

"Kami memulai malam ini dengan banyak pemain muda karena masalah cedera dan sejumlah pemain yang tidak dapat dimainkan. Saya tahu dengan tim yang kami mainkan ini akan sulit untuk mengalahkan Shrewsbury." West Ham, yang saat ini menghuni peringkat ke-11 di klasemen Liga Inggris, akan menjamu Bournemouth pada Sabtu.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99