Kamis, 21 Maret 2019

Cara Setan Merah Menghajar PSG

Oleh: alex
Kamis, 07 Maret 2019 07:15:00
BAGIKAN:
reuters.
Manchester United.

JAKARTA (MM): Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Champions dengan meraih kemenangan di kandang lawan merupakan sesuatu yang wajar bagi tim sekelas Setan Merah.

United yang tiba di Parc des Princes dengan catatan kekalahan 0-2 di laga pertama putaran 16 besar justru sukses mempecundangi jawara Prancis Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 dalam laga kedua pada Kamis pagi WIB.

Kemenangan itu membuat tim besutan Solskjaer lolos ke perempat final berbekal keunggulan gol tandang dalam skor agregat 3-3.

"Kami selalu tahu bahwa kami bisa melakukannya," kata Solskjaer berkomentar usai laga sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

"Itulah klub ini, ini yang kami lakukan. Inilah cara Manchester United," ujarnya.

Bahkan, Solskjaer mengklaim bahwa pelatih legendaris United Sir Alex Ferguson juga turut bahagia dan bangga atas keberhasilan mereka mencapai perempat final.

"Ia juga senang dan bangga. Inilah cara kami melakukannya di Manchester United," ujar dia.

Solskjaer pernah menjadi pahlawan kemenangan United di final Liga Champions 1999 silam melawan Bayern Muenchen dengan mencetak gol penentu pada menit 93 kala masih ditangani Ferguson.

Kala itu United tertinggal lebih dulu dari Muenchen yang mencetak gol cepat lewat Mario Basler pada menit keenam, namun membalikkan keadaan lewat gol Teddy Sheringham dan Solskjaer yang semuanya lahir pada masa injury time.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99