Rabu, 18 Juli 2018

Bournemouth Imbangi Crystal Palace

Oleh: alex
Minggu, 08 April 2018 10:28:00
BAGIKAN:
reuters.
Crystal Palace.

LONDON (MM): Penyerang asal Norwegia Joshua King membukukan gol di menit-menit akhir saat Bournemouth dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri atas Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) yang menakjubkan pada Sabtu.

Gol luar biasa dari gelandang Serbia Luka Milivojevic dan Wilfried Zaha dua kali menempatkan tim yang tengah berjuang menghindari ancaman degradasi Palace unggul sementara. Tetapi tim tuan rumah membalas pada babak kedua melalui pemain pengganti Lys Mousset dan King.

Milivojevic yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 mencetak gol dengan tendangan bebas yang brilian, sementara Zaha membuat keunggulan 2-1 dengan keterampilan individu yang mempesona setelah Mousset menyamakan kedudukan dengan tendangan berjarak 20 meter.

Tapi Palace, yang tampaknya membuat kebiasaan untuk menciptakan gol di menit-menit terakhir, tidak bisa membiarkan kemenangan lawannya dan King menyelamatkan poin untuk Bournemouth dari jarak dekat setelah bola hasil tendangan sudut menuju ke arahnya di menit ke-89.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:
KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99