Sabtu, 18 November 2017
  • Home
  • Olagraga
  • Borussia Moenchengladbach Hantam Werder Bremen

Borussia Moenchengladbach Hantam Werder Bremen

Oleh: marsot.
Senin, 16 Oktober 2017 04:44:00
BAGIKAN:
reuters.
Borussia Moenchengladbach.

BERLIN (MM):Mantan juara Jerman Werder Bremen takluk 0-2 dari tamunya Borussia Moenchengladbach untuk semakin tenggelam dalam masalah setelah kini telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Jerman, Minggu 15 Oktober 2017.

Gol-gol di babak pertama yang dibukukan Lars Stindl dan Jannik Vestergaard dalam rentang waktu tujuh menit dan hampir menguasai 70 persen penguasaan bola pada pertandingan, untuk membuat Gladbach mampu meraih kemenangan dan mendongkrak mereka ke peringkat kelima dengan 14 poin.

Werder, juara 2004 dan runner up dua tahun kemudian, telah terjun bebas, kalah pada empat pertandingan pembukaan mereka untuk menghuni peringkat ke-17 dengan hanya koleksi empat poin dan membuat masa depan pelatih Alexander Nouri berada dalam ketidak pastian.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, VfL Wolfsbug bangkit dari tertinggal gol untuk bermain imbang 2-2 saat melawan Bayer Leverkusen. Ini merupakan hasil imbang keempat "The Wolves" di bawah asuhan pelatih baru Martin Schmidt.

Pemuncak klasemen Borussia Dortmund menelan kekalahan pertama mereka di liga musim ini, ketika mereka takluk 2-3 dari RB Leipzig pada Sabtu untuk mengakhiri laju 41 pertandingan tanpa kekalahan di kandang sendiri.

Dortmund mengoleksi 19 poin, unggul dua poin dari juara bertahan Bayern Munich, yang menghancurkan Freiburg dengan skor 5-0 pada pertandingan pertama di bawah asuhan pelatih baru Jupp Heynckes, juga pada Sabtu.
 

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99