Rabu, 13 Desember 2017

Bayern Munich Lumat Hanover

Oleh: marsot
Minggu, 03 Desember 2017 06:16:00
BAGIKAN:
reuters.
Bayern Munich.

BERLIN (MM): Pemain sayap Kingsley Coman mencetak satu gol dan membuat timnya mendapatkan hadiah penalti untuk membantu juara bertahan Bayern Munich menang 3-1 atas Hanover 96 pada Sabtu, yang membuka keunggulan enam poin di puncak klasemen Liga Jerman.

Bayern, yang takluk di tangan Borussia Moenchengladbach pekan lalu untuk menjadi kekalahan pertama mereka di bawah asuhan pelatih Jupp Heynckes, kini mengoleksi 32 poin, sedangkan RB Leipzig tertahan di 26 poin setelah kalah 0-4 di markas Hoffenheim.

Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 di markas Bayer Leverkusen dan kini telah gagal menang sejak akhir September di Liga Jerman, membuat pelatih Peter Bosz berada di bawah tekanan.

Schalke 04 menyia-nyiakan peluang untuk menduduki peringkat kedua setelah dua kali unggul atas klub juru kunci Cologne, namun harus puas dengan hasil imbang 2-2 yang membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dengan 25 poin.

Pemain Chile Arturo Vidal menanduk bola untuk membawa Bayern memimpin pada menit ke-17 dan tuan rumah berpikir mereka telah menambah keunggulan melalui Robert Lewandowski, namun upayanya dinilai offside setelah menyaksikan video rekaman ulang.

Hanover menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan setelah penalti Niclas Fuellkrug digagalkan Sven Ulreich, namun mereka menebusnya melalui Charlison Benschop pada menit ke-35.

Bayern kembali mengendalikan situasi setelah turun minum di mana pemain Prancis Coman, yang kembali pada pekan lalu dari cedera, merangsek dari sudut sempit. Ia memaksa Martin Harnik untuk menjatuhkannya di kotak terlarang, membuat Lewandowski mengemas gol ke-13nya di liga musim ini melalui eksekusi penalti.

"Saya puas," kata Heynckes, yang timnya akan berhadapan dengan Pris St Germain di Liga Champions pekan depan. "Thomas Mueller kembali setelah absen lama, Coman absen selama dua pekan, Jerome Boateng juga kembali ke bentuk permainan terbaiknya." "Secara keseluruhan ini semua merupakan kabar baik dan saya optimistis mengenai pertandingan-pertandingan mendatang kami." Leverkusen tampil superior dan memiliki peluang yang membentur mistar gawang melalui sundulan Kai Havertz setelah pemain Dortmund Maximilian Philipp dibawa keluar lapangan karena cedera.

Kevin Volland mencetak gol untuk pertandingan keempat secara beruntun bagi Leverkusen pada menit ke-30, di mana Dortmund juga kehilangan Gonzalo Castro karena cedera pergelangan kaki setelah mendapat adangan dari Wendell, yang diusir keluar lapangan.

Dortmund, yang menyia-nyiakan keunggulan empat gol pada pekan lalu untuk bermain imbang 4-4 dengan Schalke, bekerja keras untuk menyamakan kedudukan melalui Andriy Yarmolenko pada menit ke-73 namun mereka gagal mengukir gol kemenangan. Mereka turun ke peringkat keenam dengan 22 poin.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99