Rabu, 17 Oktober 2018

Atletico Madrid Rekrut Pemain Sayap Portugal

Oleh: Jallus
Kamis, 26 Juli 2018 03:32:00
BAGIKAN:
reuters.
Atletico Madrid.

MADRID (MM): Pemain sayap Portugal Gelson Martins telah menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid sebagai agen bebas, klub Spanyol itu.

"Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan Gelson Martins, membuatnya menjadi pemain baru Atletico," kata pernyataan dari runner-up kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim lalu, Rabu 25 Juli 2018.

"Penyerang asal Portugal, yang tiba sebagai agen bebas, telah menandatangani kontrak selama enam musim." Martins membatalkan kontraknya dengan klub Portugal Sporting Lisbon bulan lalu. Ia menjadi salah satu dari sembilan pemain yang menyatakan mundur dari klub setelah adanya serangan di kamp pelatihan pada bulan Mei oleh pendukung bertopeng, beberapa diantaranya bersenjatakan tongkat, hingga mengakibatkan pemain depan Belanda Bas Dost mengalami cedera dan ruang ganti dirusak.

Insiden itu terjadi di akhir musim yang penuh gejolak bagi Sporting, yang menempati posisi ketiga di Liga Primeira Portugal dan mencapai perempat final Liga Europa.

Martins telah 19 kali memperkuat timnas Portugal dan menjadi bagian dari skuad mereka untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, tampil sebagai pemain pengganti saat kemenangan 1-0 atas Maroko.

Martins, 23, adalah pemain yang menandatangani kontrak kelima Atletico pada penutupan musim, menyusul akuisisi Thomas Lemar dari AS Monaco, Rodri dari Villarreal, Jonny Castro dari Celta Vigo serta Antonio Adan dari Real Betis.

Sumber: antara/reuters.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99