Rabu, 17 Oktober 2018

Polisi Tangkap Pembawa Narkoba di Kuala Namu

Oleh: marsot
Kamis, 02 Agustus 2018 03:40:00
BAGIKAN:
istimewa.
Narkoba.

MEDAN (MM): Personel Satuan Narkoba Polrestabes Medan menggagalkan peredaran narkoba dan menangkap sepasang kekasih yang membawa 4 kg sabu-sabu melalui jalur udara, di Bandara Internasional Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan penangkapan tersebut.

"Ya, kami masih melakukan pengembangan kasus narkoba itu," ujar AKBP Raphael, Rabu 1 Augustus 2018.

Informasi dihimpun, sepasang kekasih yang diringkus petugas kepolisian itu berinisial L dan EW.

Kedua tersangka itu, merupakan warga asal Sulawesi Selatan, dan ditangkap saat mereka berada di zona keberangkatan Bandara Kualanamu, dengan tujuan Makassar.

Penangkapan itu bermula ketika personel Satuan Narkoba Polrestabes Medan mendapat informasi adanya dua orang yang membawa narkoba dari Medan menuju Makassar.Selanjutnya, polisi menyelidiki dan menindaklanjutinya, dengan mengikuti kedua orang tersebut.

Sesampai di zona keberangkatan, kedua tersangka itu digeledah aparat keamanaan dan ditemukan barang bukti 4 kg sabu-sabu yang dikemas bungkusan kacang.Setelah penemuan narkoba tersebut, kedua tersangka lalu dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99