Sabtu, 18 Agustus 2018

Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Oleh: Jallus
Sabtu, 14 Juli 2018 04:12:00
BAGIKAN:
istimewa.
Ditangkap.

JAMBI (MM): Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi menangkap seorang bandar narkoba dengan barang bukti empat kantong sedang dan lima bungkus kecil sabu siap edar di Kampung Narkoba di Jambi, Pulau Pandan.

"Pelaku bernama Feriza Antoni (19), warga Pulau Pandan, Kota Jambi, tertangkap saat akan mengedarkan sabu dalam bungkusan kecil kepada enam pengguna sabu," kata Diresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta, di Jambi, Jumat 13 Juli 2018.

Pelaku ditangkap setelah Polda Jambi mendapat informasi akan ada transaksi narkotika jenis sabu di kawasan Pulau Pandan dengan menggunakan kendaraan roda dua.

"Informasi itu ditindaklanjuti dan langsung turun ke lokasi dimana anggota kita menemukan orang yang mencurigakan yang tengah menggunakan motor Honda warna putih dan berhasil menangkapnya," kata Eka Wahyudianta.

Selain mengamankan bandar, polisi juga mengamankan enam orang lainnya dan telah dilakukan tes urine dengan hasil positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Keenam pengguna tersebut adalah Amunggara (30) Warga Komplek PU Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Berikutnya Abdul Halis (26), warga Tangkit Baru Kelurahan Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarajambi.

Syarifudin (34), warga Jalan 16 Pagar Drum, Kelurahan Mayang, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Mahmut (34) warga Lorong Batang Hari, Kelurahan Kasang Budak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarajambi dan Yogi (18) warga Kelurahan Legok Lorong Flamboyan Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi Sedangkan satu orang lagi yang diamankan dinyatakan negatif setelah melalui tes urine oleh tim dokter Polda Jambi.

Menurut Eka, saat penangkapan, bandar tersebut sempat melarikan diri dengan menggunakan motornya. Namun tim Polda yang mengendarai motor juga dapat menghalanginya dengan cepat sehingga tersangka pelariannya digagalkan.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99