Minggu, 20 Oktober 2019

Pengadilan Tokyo Perpanjang Penahanan Carlos Ghosn

Oleh: alex
Sabtu, 13 April 2019 05:50:00
BAGIKAN:
istimewa.
Ditahan.

TOKYO (MM): Pengadilan Distrik Tokyo, mengatakan memperpanjang masa penahanan Carlos Ghosn hingga 8 hari, seraya memberikan jaksa hingga 22 April untuk mengajukan tuntutan resmi terhadap mantan bos Nissan Motor Co tersebut atau membebaskannya.

Ghosn pekan lalu ditangkap untuk ke empat kalinya karena diduga menggunakan dana 5 juta dolar AS dari perusahaan Nissan untuk memperkaya diri sendiri.

Ia kini juga sedang menunggu persidangan atas tuduhan pelanggaran keuangan lainnya dan pelanggaran kepercayaan. Ghosn, yang dibebaskan dengan uang jaminan 9 juta dolar AS pada awal Maret setelah dipenjara 108 hari, membantah semua tuduhan yang diberikan terhadapnya.

Awalnya masa penahanan Ghosn ditetapkan berakhir pada Minggu, dan diperkirakan akan diperpanjang maksimal 10 hari ke depan. Lembaga penyiaran NHK mengatakan jarang permintaan penahanan penuh jaksa ditolak dan dipersingkat.

Tim pembela Ghosn melancarkan perseteruan sengit dan terbuka terhadap jaksa penuntut Tokyo, menyebut penangkapan terbaru terhadap kliennya "ilegal" dalam dokumen yang dilihat oleh Reuters.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR

Badai Hantam Jepang

7 hari lalu    China Town

TOKYO (MM): Ratusan ribu warga di Jepang diimbau mengungsi lantaran kekhawatiran terjadinya banjir saat badai kencang diperkirakan menda

satu minggu lalu   Politik

Xi Jinping ke India

satu minggu lalu   Hiburan

Pameran Lukisan di Rumah Sakit Jiwa

satu minggu lalu   China Town

Jalan Layang di China Runtuh, 3 Tewas

satu minggu lalu   Hukum & Kriminal

Penusukan Wiranto, Membuat Demokrasi Rusak

Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99