Selasa, 17 Juli 2018

Warga Tionghoa Ramaikan Open House

Oleh: alex
Senin, 18 Juni 2018 06:49:00
BAGIKAN:
istimewa.
Warga Tionghoa.

BENGKALIS (MM): Ratusan warga Tionghoa ikut meramaikan kegiatan "Open House" yang diselenggarakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Peter, salah satu tamu rombongan warga Tionghoa menyampaikan bahwa rombongannya datang ke kediaman Ketua DPRD Bengkalis tidak mewakili kelompok organisasi manapun.

"Saya masyarakat Bengkalis, begitu juga teman-teman yang datang dengan rombongan ini. Kami datang sebagai masyarakat yang ingin bertamu dan turut bersukacita merayakan Lebaran bersama Ketua DPRD Bengkalis," kata Peter, Minggu 17 Juni 2018.

Dia mengatakan, rombongan tamu etis Tionghoa yang memadati rumah Dinas Ketua DPRD berasal dari beragam agama dan kepercayaan "Sebagian dari kami tidak muslim, tapi ada yang muslim," jelas Peter.

Peter menyampaikan bahwa, kedatangan beliau beserta rombongan ke kediaman Rumah Dinas Ketua DPRD sebagai bentuk toleransi beragama dan etnis yang turut bergembira menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Kami datang nak beraya biarpun sebagian dari kami tidak muslim. Ini sebagai bentuk toleransi," katanya.

Open House yang digelar Ketua DPRD Bengkalis di Rumah Dinas DPRD ini dengan tujuan untuk mengeratkan silaturahim antara sesama.
 

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99