Jumat, 16 November 2018

Via Valen Goyang Sidoarjo

Oleh: marsot
Minggu, 21 Oktober 2018 04:08:00
BAGIKAN:
istimewa.
Hiburan (ilustrasi).

SIDOARJO (MM): Penyanyi dangdut Via Valen menggoyang ribuan masyarakat dalam puncak "Kilau Raya 27" MNCTV di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Lagu andalan Via Valen yang berjudul "meraih bintang" sekaligus "soundtrack" Asian Games 2018 mampu membius dan mengajak penonton berjingkrak mengikuti irama musik.

"Apa kabar Sidoarjo, mari bernyanyi Yo yo Ayo," kata via saat menyapa penonton yang hadir, Sabtu 20 Oktober 2018.

Selain Via Valen, penyanyi dangdut lainnya yang ikut mengisi acara ini, ada Siti Hadiah dan juga Dewi Persik.

Sedangkan Trio Macan juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi lainnya menyanyikan lagu andalan mereka berjudul "Iwak Peyek" dan juga "Jaran Goyang".

Subandi, seorang penonton asal Lamongan mengaku gembira sekali dengan penampilan artis dangdut ini, mengingat acara berlangsung di Alun-Alun Sidoarjo.

"Jauh-jauh datang dari Lamongan untuk melihat penampilan mereka, karena saya memang senang sekali dengan musik dangdut," kata pria yang mengaku sebagai Vianisty atau penggemar Via Valen.

Begitu juga Azhim, pemuda asal Surabaya ini mengatakan, tidak rugi jika dari Surabaya untuk menyaksikan artis papan atas bersatu dalam satu panggung di Sidoarjo.

"Asyik seru, meskipun harus berdesak-desakan dengan pengunjung lain yang sama-sama ingin menikmati hiburan gratis ini," ucapnya.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99