Rabu, 15 Agustus 2018

Tiffany Young Rilis Vidio Klip

Oleh: marsot
Sabtu, 04 Agustus 2018 04:21:00
BAGIKAN:
istimewa.
Tiffany.

JAKARTA (MM): Penyanyi pop Tiffany Young resmi merilis video klip untuk single perdananya, "Over My Skin." Video ini menunjukkan sisi edgy, sassy dari lagunya sendiri, dengan memperlihatkan Tiffany menari di depan ruang kelas dan di tengah-tengah marching band anak SMA.

Tiffany sekarang memulai fase baru dalam karir musiknya, yakni sebagai perfomer solo. Wanita kelahiran Amerika Serikat yang dikenal sebagai anggota grup Girls' Generation ini kini siap mendobrak batasan dalam memulai perjalanan solo kariernya yang baru. Video klip Over My Skin menceritakan tentang tekanan yang diterima seorang artis dalam berkarir, yang diharuskan membawa sukses dan harus berhasil bertahan di industrinya.

Bagian awal merupakan pembuka dari cerita yang ditampilkan di video ini. Di sini, Tiffany berperan sebagai "Profesor T yang merupakan sebuah profesor dari Akademi Young Pop. Tiffany menjelaskan, "Saya ingin mengejutkan semua orang yang telah memberi dukungan dalam perjalananku yang tak terduga ini dengan official music video 'Over My Skin' di hari istimewa ini, ulang tahun saya! Baru-baru ini saya telah mempelajari banyak angle yang ada dalam industri musik. Mulai dari mengembangkan dan memproduksi merchandise, editing video musik dan konsep desain, penulisan lagu dan produksi, budgeting, dan banyak lagi dalam karir saya sendiri," kata Tiffany dalam siaran pers.

"Video klip ini mencerminkan situasi di mana saya harus mengatasi rasa kurang percaya diri saya sebagai seorang penyanyi, menutup semua ketakutan atau kekurangan saya, dan pada akhirnya harus merasa nyaman menjadi diri sendiri.

Single yang menyertainya video klip ini, "Over My Skin" berhasil viral sejak pertama kali dirilis dengan lebih dari 2,5 juta stream di Spotify dan Youtube, berhasil menjadi nomor 1 di iTunes Pop Chart di 13 negara, nomor 1 di iTunes K-Pop Chart di 23 negara dan nomor 1 di iTunes All Genres Chart di 10 negara.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99