Jumat, 16 November 2018
  • Home
  • Hiburan
  • Menjadikan Korea Festival Jadi Ajang Tak Terlupakan

Menjadikan Korea Festival Jadi Ajang Tak Terlupakan

Oleh: alex
Kamis, 08 November 2018 04:35:00
BAGIKAN:
istimewa.
Korea.

JAKARTA (MM): Funtastic Korea Festival yang akan berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, siap memanjakan penggemar budaya K-Pop di Indonesia.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom sebagai penyelenggara festival tersebut di Jakarta, mengatakan Funtastic Korea Festival merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelima perusahaannya berinvestasi di Indonesia."Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea, kami akan menghadirkan pengalaman khas negeri ginseng yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Harapannya, Funtastic Korea Festival bisa menjadi ajang yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para pecinta Korea dan masyarakat Indonesia," katanya, Rabu 7 November 2018.

Dalam Funtastic Korea Festival, pengunjung bisa menikmati berbagai performa dari para digital influencers ternama seperti Ayana Jihye Moon. Selain itu pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan bertema Korea mulai dari cara membuat Kimbab di K-Cooking Class bersama Junchef, tutorial merias wajah ala wanita Korea dalam sesi K-Beauty Class bersama beauty influencers seperti Veronica Ong, sampai mengetahui rahasia di balik bentuk tubuh ideal artis Korea dalam K-Healthy Class bersama Park Nam, model ICN World Championships.

Suasana ala Korea juga dapat dirasakan oleh pengunjung lewat performa Taekwondo dan berbagai tarian khas Korea, baik yang bertema tradisional sampai ala K-pop. Dalam acara yang didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO), Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (AT), dan Space# ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi liburan ke Korea.

"Misalnya, seputar tempat makan halal di Korea dari Hijab Traveller Indah Nada. Selain juga mengenai solusi finansial perencanaan dana liburan ke Korea dengan Hanwha Bucket List Plan," katanya.

David Yeom menuturkan, Hanwha Bucket List Plan hadir dengan proses yang sangat mudah via koreaversikamu.co.id untuk membantu nasabah mempersiapkan dana liburan ke Korea.

"Cukup dengan menabung mulai dari Rp400 ribu per bulan, nasabah akan mendapatkan target dana pasti mulai dari Rp14 juta, extra dana sampai 3 persen, proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai manfaat istimewa di properti Hanwha Group. Dan khusus untuk nasabah yang melakukan pembelian di Funtastic Korea Festival juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti koper," katanya.

Adapun Hanwha Life menargetkan 1.000 polis dan Rp10 miliar premi tahunan ekuivalen (APE) untuk produk Hanwha Bucket List Plan selama kuartal IV 2018. Pada Kuartal III 2018, perusahaan itu di Indonesia berhasil membukukan total aset sebesar Rp2,07 triliun, total investasi senilai Rp1,85 triliun, dengan hasil investasi mencapai lebih dari Rp79,47 miliar dan tingkat solvabilitas (RBC) sebesar 4.886,94 persen.
 

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99