Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Hiburan
  • Livi Zheng Promosikan Budaya dan Pariwisata Sukabumi

Livi Zheng Promosikan Budaya dan Pariwisata Sukabumi

Oleh: Alex
Minggu, 27 Agustus 2017 05:16:00
BAGIKAN:
istimewa
Livi Zheng.

SUKABUMI (MM): Sutradara asal Indonesia yang berkiprah di dunia perfilman Hoollywood, Livi Zheng, siap membantu untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata baik Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Banyak kebudayaan dan pariwisata di Sukabumi yang mumpuni, walaupun saya tidak terlalu mengetahuinya tetapi akan membantu untuk mempromosikannya apalagi kami tengah menggarap dua film yang mengambil latar kebudayaan dan pariwisata Sukabumi," kata Livi di Sukabumi, Sabtu 26 Augustus 2017.

Ia yang tengah menggarap film berjudul "Second Change and life is full surprise" sudah banyak mencari tahu tentang kebudayaan Sukabumi salah satunya pencak silat dan olah raga bola api (bola seneu) yang nantinya akan masuk dalam film garapannya itu.

Menurut wanita kelahiran 28 tahun lalu ini, saat dirinya kecil pernah ke Sukabumi dan yang diingatnya yakni Palabuhanratu dan makanan khasnya yakni moci. Maka dari itu, walaupun lama berkiprah di negeri Paman Sam ia tetap tidak melupakan kenangannya saat di Sukabumi.

Apalagi kakak dari Ken Zheng ini juga sangat mencintai kebudayaan Indonesia sehingga saat kembali ke Amerika Serikat akan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Sukabumi ditambah gadis ini pun membawa crew dari luar negeri yang bisa membantu mengenalkan daerah ini.

Livi mengatakan untuk pengambilan gambar dua film yang tengah digarapnya tersebut ia pun akan melibatkan sedikitnya 200 warga sekitar dan komunitas film Sukabumi. Dan rencananya pengambilan gambar ini akan dilakukannya selama satu pekan terhitung sejak Jumat, (25/8).

Diharapkan dua film yang digarapnya itu setelah selesai seluruh prosesnya dan diputar di berbagai bioskop, televisi dan media lainnya bisa menjadi ajang promosi bagi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Kami terkejut dan tidak menyangka sutradara sekaligus produser, penulis dan aktris ini memilih Sukabumi untuk menggarap dua filmnya tersebut. Kami berharap semua ini bisa menjadi ajang promosi apalagi Kabupaten Sukabumi mempunyai Geopark," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi Dana Budiman.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.