Sabtu, 18 Agustus 2018

Festival Ao Dai di Ho Chi Minh City

Selasa, 24 Januari 2017 06:00:00
BAGIKAN:
rtr
Festival pakaian tradisional di Vietnam.

HO CHI MINH (MM): Pergelaran busana untuk memopulerkan ao dai (pakaian tradisional Vietnam) akan membuka Festival Ao Dai 2017 di Nguyen Hue Pedestrian Street di Distrik 1, Ho Chi Minh, pada 3 Maret 2017.

Acara itu, yang bertajuk Ao Dai Vietnam Yang Memesona, akan menampilkan 30 peragawati mengenakan ao dai dari koleksi terbaru sejumlah perancang, seperti, Si Hoang, Thuan Viet dan Vo Viet Chung.

Acara itu adalah salah satu dari banyak kegiatan budaya dan seni di Festival Ao Dai tahunan, yang diselenggarakan Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata kota itu.

Pada tahun ini, tema festivalnya adalah Ao Dai Toi Yeu Vietnam (Ao Dai - Saya cinta Vietnam). Festival kali inj bertujuan menghormati dan memromosikan nilai budaya tradisional serta keindahan dan keanggunan ao dai, yang menjadi lambang kecantikan wanita di Vietnam.

Acara ini akan mencakup sebuah pameran ao dai di Museum Ao Dai dan dua acara musik terbuka dan program lagu yang menampilkan bintang pop dan penyanyi muda, termasuk Dong Nhi, Huong Tram dan Noo Phuoc Thinh.

Lebih dari 40 perusahaan garmen dan tekstil serta rumah mode telah setuju untuk bergabung dalam festival dua hari itu.

Sebuah kontes merancang ao dai untuk pakaian kerja serta upacara dan festival juga akan diselenggarakan oleh Rumah Kebudayan Remaja kota itu.

Puluhan pameran foto dan lukisan perempuan mengenakan ao dai akan diadakan di universitas dan pusat budaya di sekitar kota.

Pada tahun lalu, festival tersebut menarik lebih dari 50.000 pengunjung asing dan dalam negeri.(ant)

BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99