Selasa, 17 Juli 2018

Umat Budha Diajak Tingkatkan Keamanan

Oleh: marsot
Senin, 25 Juni 2018 04:28:00
BAGIKAN:
istimewa.
Umat Budha.

MAMUJU (MM): Kapolda Sulawesi Barat Baharudin Djafar mengajak umat Budha untuk bersama terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Hikmah yang dipetik dari pertemuan dengan tokoh umat Budha di Sulbar adalah kemitraan kepolisian akan semakin erat dengan tokoh umat beragama di Sulbar," kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura pada acara silaturrahmi Kapolda Sulbar dan tokoh umat Budha di Mamuju, Minggu 24 Juni 2018.

Ia mengatakan Kapolda selama ini telah mengajak kepada seluruh tokoh umat beragama untuk bersama mendukung terciptanya kamtibmas.

"Sehingga seluruh pemeluk umat beragama termasuk umat budha diminta untuk tetap menjaga kamtibmas sehingga pembangunan akan terus berjalan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Menutut dia, Kapolda sulbar telah aktif mengunjungi tempat-tempat ibadah baik Masjid, Gereja, dan tempat ibadah agama hindu dan budha di Provinsi Sulbar.

"Atas kerendahan hati dan sikap bersosialisasi Kapolda Sulbar berupaya membuat hati umat beragama terpangil untuk melakukan silaturahmi kembali dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah sulawesi barat," katanya.
 

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99